apartemen murah tangerang

Harga Apartemen Murah di Tangerang dengan Lokasi Strategis

Tangerang adalah salah satu kota besar di Indonesia, jadi tidak heran jika tingkat kebutuhan akan hunian semakin tinggi setiap tahunnya. Ada beberapa jenis hunian yang bisa Kamu pilih jika ingin tinggal di Tangerang, salah satunya yaitu apartemen. Selain harga apartemen murah di Tangerang, Kamu juga perlu mempertimbangkan lokasi ketika ingin membeli apartemen. Pasalnya, tinggal di apartemen berlokasi strategis memberikan banyak sekali keuntungan. Penasaran apa saja keuntungannya? Berikut ini penjelasan selengkapnya:

Akses yang Mudah

Keuntungan pertama yang bisa Anda rasakan jika tinggal di apartemen berlokasi strategis adalah mudah untuk ke mana saja. Pasalnya apartemen tersebut dekat dengan fasilitas umum seperti mall, rumah sakit, sekolah, kampus, dan lain sebagainya. Selain itu, apartemen biasanya juga dekat dengan jalan tol untuk ke bandara atau Jakarta.

harga apartemen murah di Tangerang
harga apartemen murah di Tangerang

Hemat Waktu, Biaya dan Tenaga

Apartemen berlokasi strategis membuat Anda lebih hemat waktu, biaya maupun tenaga. Apalagi jika apartemen tersebut dekat dengan tempat aktivitas, misalnya kantor atau kampus. Selain itu, dekatnya hunian dengan fasilitas umum juga bisa membantu Anda lebih mudah ketika membutuhkan sesuatu.

Harga Jual dan Harga Sewa Tinggi

Apartemen tidak hanya bisa ditinggali saja namun juga bisa dijadikan investasi untuk menghasilkan passive income. Jika apartemen berlokasi strategis maka biaya sewa bisa jauh lebih tinggi. Selain itu, harga jual apartemen juga tinggi apabila Anda ingin menjualnya suatu saat nanti.

Pacific Garden Campus Town, Apartemen Murah dengan Lokasi Strategis 

Jika sedang mencari harga apartemen murah di Tangerang dengan lokasi strategis, Anda bisa memilih Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini bisa dibeli dengan sistem cicil mulai dari Rp5 Jutaan saja per bulannya. Ada banyak alasan mengapa Pacific Garden dikatakan strategis, berikut alasannya:

1. Dekat dengan tiga kampus ternama

Ada tiga kampus terbaik di Tangerang yang berada di dekat apartemen. Ketiga kampus tersebut yaitu BINUS Tangerang, Swiss German University atau SGU, dan Universitas Bunda Mulia atau UBM. Ketiga kampus tersebut bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja oleh mahasiswa.

2. Dekat fasilitas publik

Beberapa fasilitas publik yang dekat dengan Pacific Garden Campus Town adalah rumah sakit Omni Hospital, The Flavor Bliss, Giant, IKEA, Pasar 8, Living World, dan lain sebagainya. Beberapa di antara fasilitas publik tersebut bisa ditempuh dalam waktu 10 menit saja. Jadi Kamu bisa memenuhi kebutuhan tanpa perlu kesusahan.

3. Dekat CBD Alam Sutera

Tidak hanya dekat kampus saja, apartemen ini ternyata juga dekat dengan beberapa kantor pusat perusahaan besar. Anda yang bekerja di salah satu kantor seperti Alfamart Headquarter, The Prominence, dan Synergy Building akan sangat terbantu apabila tinggal di apartemen ini. Semua gedung perkantoran tersebut bisa ditempuh kurang dari 6 menit.

4. Dekat jalan tol

Sering ke luar kota atau luar negeri? Tinggal di apartemen Pacific Garden Campus Town akan sangat membantu Anda. Pasalnya apartemen ini dekat sekali dengan jalan utama seperti Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta-Merak.

5. Dekat mall Alam Sutera

Jalan-jalan ke mall merupakan salah satu bentuk refreshing yang sering dilakukan oleh mahasiswa atau karyawan ketika penat dengan rutinitas sehari-hari. Dekatnya apartemen dengan mall Alam Sutera membuat aktivitas Anda tersebut lebih mudah serta tidak perlu menghabiskan banyak jam sibuk.

Itulah informasi mengenai keuntungan tinggal di apartemen berlokasi strategis serta rekomendasi harga apartemen murah di Tangerang. Pacific Garden Campus Town bisa Anda pesan melalui tim marketing. Informasi kontak tim marketing gallery bisa Anda lihat di website pacificgarden.co.id.

Author: Bisnis