6 Pilihan Model Cincin Emas Terbaru yang Elegan

Saat ini, ada banyak sekali pilihan jenis perhiasan cincin  yang ada di pasaran. Namun, sebelum membeli, pastikan Anda memilih model kekinian agar tidak tampak ketinggalan. Ada cukup banyak pilihan model cincin emas terbaru yang bisa Anda pilih sebagai rekomendasi.

Nah, di sini, kami akan jelaskan 7 jenis model terbaru dan tampak elegan yang bisa Anda pilih. Ingin tahu apa saja? Yuk, langsung simak rangkumannya di bawah ini.

  1.     Cincin Berlian

Cincin yang bermahkotakan berlian masih menjadi salah satu cincin terbaik yang paling banyak dicari. Berlian adalah salah satu mahkota cincin yang paling direkomendasikan. Karena selain indah dan cantik, berlian juga memiliki nilai investasi yang tergolong jauh lebih tinggi.

cincin emas
cincin emas

Namun, pastikan berlian yang dipilih asli dan memiliki kualitas yang bagus. Pasalnya, saat ini di pasaran tidak semua cincin berlian menggunakan berlian asli. Jadi, perhatikanlah saat Anda membelinya.

  1.     Cincin Bentuk Floris

Bentuk floris atau bunga masih menjadi salah satu bentuk yang diminati hingga saat ini. Bahkan, saat ini bentuk bunga sudah berkembang semakin baik. Artinya, desainnya semakin kekinian dan tidak itu-itu saja. Itulah kenapa, bentuk floris masih menjadi salah satu desain cincin yang cukup diminati.

Variannya pun cukup beragam. Mulai dari varian jenis logam emas kuning, emas putih, hingga platinum. Begitu juga dengan kualitas berlian yang digunakan menghias kepala cincin.

  1.     Cincin Kombinasi Perak

Cincin dengan material emas, kini banyak yang dikombinasikan. Tujuannya agar harganya semakin terjangkau dan untuk kepentingan tertentu. Salah satu kombinasi yang paling diminati yaitu emas dan perak.

Penggabungan kedua material ini, bahkan hadir dalam berbagai model. Namun umumnya, cincin ini memiliki bentuk yang lebar tapi tipis yang membuatnya tampak begitu elegan.

  1.     Perhiasan Cincin Warna-Warni

Jenis cincin ini tergolong sangat baru. Modelnya menggunakan berlian atau permata warna-warni yang cantik. Keunikan yang dihadirkan dari warnanya ini, membuatnya tampak cantik dan juga elegan. Jenis cincin ini sangat cocok sekali untuk wanita karena bentuknya yang feminim.

Untuk bentuknya sendiri cukup bervarian. Anda bisa menyesuaikan bentuk cincin dengan selera atau kepribadian Anda masing-masing.

  1.     Cincin Mutiara

Mutiara masih menjadi salah satu pilihan mahkota yang juga sangat diminati oleh para pecinta perhiasan. Ada banyak varian model yang ditawarkan, salah satunya yaitu jenis cincin melingkar dengan 2 buah mutiara.

Berat cincinnya pun cukup beragam. Kisaran beratnya mulai dari 3,15 gram hingga di atasnya. Desainnya tampak mewah dengan kadar emas yang bisa mencapai 70%.

  1.     Cincin Kristal

Logam emas sangat cocok juga dibuat untuk pilihan jenis cincin kristal. Cincin kristal dari emas ini, sangat cocok sekali untuk perempuan karena tampak glamor dan juga mewah. Cincin ini tampak indah dan menawan. Kadar emasnya pun tergolong cukup lengkap.

Cincin ini sangat cocok sekali untuk acara-acara seperti pesta-pesta mewah. Karena, cincinnya sangat menawan.

Kesimpulan

Model cincin menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membeli sebuah cincin. Ada banyak pilihan model terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kepribadian dan selera. Di atas ada beberapa pilihan cincin yang bisa Anda gunakan. Silahkan sesuaikan dengan keinginan.

Itulah informasi seputar model cincin emas yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Bagi Anda yang ingin membeli cincin model terbaru, Anda bisa membeli langsung di The Palace Jeweler. Banyak pilihan model terbaik dan juga terbaru yang bisa Anda temukan di sana.

Author: Bisnis