model gelang berlian

Menemukan Model Gelang Berlian The Palace Terbaik

Penambahan berlian pada perhiasan memang akan memberikan kesan yang sangat mewah dan juga elegan bagi siapapun yang menggunakannya. Salah satu perhiasan yang ideal dengan penambahan berlian adalah gelang. Namun anda juga harus memperhatikan, pastikan gelang berlian yang anda gunakan memiliki kualitas yang bagus. Jika saat ini anda sedang mencari model gelang berlian dengan kualitas yang bagus, maka The Palace adalah jawabannya.

The Palace hadir dengan beragam koleksi perhiasan dengan material terlengkap dan menjadi satu-satunya merek perhiasan di Indonesia dengan memiliki koleksi material terlengkap. Selain itu The Palace juga menawarkan kualitas berlian serta kadar emas yang tepat sesuai standar internasional.

Merujuk pada standar internasional, berlian yang berkualitas dapat dilihat dari 4 C yaitu Cut, Colour, Clarity, Carat. Merupakan aspek terpenting dari penilaian terhadap berlian.

model gelang berlian
                                                                                  model gelang berlian

Penilaian 4 C ini pertama kali dikemukakan oleh GIA (Geomological Institute of America). Dan standar penilaian tersebut hingga saat ini digunakan diseluruh Dunia

Koleksi model gelang berlian dari The Palace tentu telah mengacu pada standar internasional yang memperhatikan Cut, Colour, Clarity dan juga Carat. Jadi kualitas dari koleksi perhiasan berlian dari The Palace sudah pasti memiliki kualitas terbaik. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk menemukan gelang berlian impian anda di The Palace. Karena selain model, desain, dan warnanya yang beragam kualitasnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Untuk mendapatkan detail koleksi gelang yang dilengkapi dengan berlian maka anda bisa langsung mencarinya pada kolom koleksi Bangle dan juga pada kolom Diamond Jewelry. Model gelang berlian

Namun berikut terdapat beberapa referensi dan detail penjabaran dari koleksi terbaik milik The Palace;

Yang pertama koleksi gelang  dari The Palace yang satu ini di dominasi dengan warna emas namun terdpat sedikit sentuhan berwarna silver pada berlian yang melengkapi gelang cantik satu ini. Pada detail gelangnya tedapa corak yang melingkari seluruh permukaan gelang, ini menambahkan sense of style pada gelang tersebut.

Kualitas dari gelang ini adalah FVVS dengan berat 5,371 dan total karat 0.194 karat.

Yang kedua adalah koleksi gelang dari The Palace yang seluruh permukaannya berwarna silver. Pilihan warna silver ini sangat cocok sekali bagi anda yang ingin terlihat elegan da mewah tetapi tetap dengan gaya yang simpel.

Sebagai kategori perhiasan berlian, koleksi gelag yang satu ini dilengkapi dengan butiran-butiran berlian berjumlah 20 butir. Dan memiliki kualitas FVS dengan total karat pada gelang ini adalah 0.446 karat.

Jadi tunggu apalgi, segera miliki koleksi gelang berlian yang satu ini, ya!

Selanjutnya, salah satu koleksi modeli gelang berlian terbaik dari The Palace ini di dominasi dengan warna emas namun terdapat sedikit sentuhan warna silver pada bagian berlian. Sama dengan koleksi sebelumnya, gelang yang satu ini juga memiliki model dan desain yang sederhana.

Namun meskipun demikian kualitas dari gelang ini tetap tidak bisa diragunakan. Karena semua koleksi The Palace memang berkualitas tinggi. Jenis kualitas dari gelang diatas adalah HVS, dengan berat berat sebesar 3,572 gr dan total karatnya adalah 0.138 karat.

Masih banyak lagi koleksi The Palace yang menarik hati dan layak untuk menunjang penampilan anda. Segera cek koleksinya dan miliki segera.

Author: Bisnis