kartu kredit

3 Langkah Memiliki Kartu Kredit Bank Sinarmas Tanpa Ribet

Melakukan transaksi cash less saat ini memang sangat populer dalam kehidupan sehari hari. Mengapa demikian? Karena melakukan transaksi hanya dengan menggunakan kartu akan membebaskan seseorang dari kesan “ribet”. Dengan metode pembayaran cash less memungkinkan bagi setiap orang untuk tidak membawa uang dengan jumlah yang banyak ketika bepergian. Cukup membawa kartu kredit maka kebutuhan sehari-hari akan dengan mudah didapatkan.

Namun sebagian orang ada yang memutuskan untuk tetap melakukan transaksi secara tunai menggunakan uang secara langsung. Salah satu hal yang biasanya menjadi alasan mengapa seseorang enggan menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi sehari-hari adalah masih merasa ragu karena takut “ribet” ketika memproses pendaftaraan penggunaan kartu kredut.

Jika kamu merupakan salah satu yang memiliki alasan seperti diatas, maka tidak perlu ragu lagi karena Bank Sinarmas hadir dengan berbagai macam kemudahan bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan dirinya untuk menggunakan kartu kredit.

kartu kredit
                                                           kartu kredit

Tentu ini merupakan gabar gembira, karena ketakutan merasa ribet ketika proses pendaftaran sudah tidak lagi menjadi hambatan kamu untuk mulai membiasakan diri dengan melakukan transaksi cash less di kehidupan sehar-hari.

Simak berijut beberapa langkah mudah yang dapat kamu lakukan untuk dapat memiliki dan menggunakan kartu kredit Bank Sinarmas;

Langah yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah untuk mendownload dan install Simobiplus. Apa itu Simobiplus? Simobiplus merupakan aplikasi bagi nasabah Bank Sinarmas yang dapat memenuhi kebutuhan perbankan kamu dalam satu genggaman.

Setelah memiliki aplikasi Simobiplus maka langkah kedua yang perlu kamu lakukan adalah mengajukan penggunaan kartu kredit melalui aplikasi canggih tersebut. Setelah mengajukan diri maka kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS dan Email terkait persetujuan pengajuan penggunaan kartu kredit.

Langkah ketiga setelah memastikan telah mendapatkan pemberitahuan persetujuan melalui SMS dan Email, hal yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi kantor cabang atau booth Bank Sinarmas terdekat di kota kamu.

Kamu akan di instruksikan untuk mengisi surat pernyataan yang telah disediakan. Bagi kamu yang sudah mempunyai akun Bank Sinarmas maka dapat langsung melakukan setor dana untuk dilock. Tetapi bagi kamu yang belum mempunyai akun Bank Sinarmas maka akan diinstruksikan untuk membuka rekening, kemudian sudah dapat setor dana untuk dilock.

Khusus untuk pengajuan kartu kredit jenis Personal Platinum terdapat beberapa persyaratan yang harus kamu sediakan untuk melakukan pengajuan penggunaan. Untuk persyaratan dan ketentuan yang lebih detail, dapat kamu lihat disini.

Setelah mengikuti beberapa proses diatas maka kartu kredit Bank Sinarmas sudah dapat kamu gunakan untuk membantu memudahkan pada setiap transaksi yang kamu lakukan sehari-hari. Pasalnya saat ini sudah banyak sekali transaksi kebutuhan sehar-hari yang dapat dilakukan dengan menggunakan kartu kredit, sebagai metode pembayarannya.

Bagi anda yang belum terbiasa mendaftar sesuatu secara online mungkin bisa jadi hal ini akan terkesan repot dan ribet, tetapi cobalah jika sudah mendaftar akan banyak sekali keuntungan yang didapatkan oleh nasabah. Jika memang masih kesulitan, jangan ragu mendatangi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat untuk mendapat bantuan atau hubungi call center Bank Sinarmas.

Bagaimana? Langkah-langkah diatas sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri kamu untuk pengajuan kartu kredit Bank Sinarmas untuk mendapatkan kemudahan dan keuntungan dari setiap transaksi yang kamu lakukan. Saatnya mengatakan selamat tinggal pada transaksi ribet dengan menggunakan uang tunai!

Author: Bisnis