warna bedak nameera

2 Pilihan Warna Bedak Nameera

Nameera adalah brand produk kecantikan yang namanya sudah dikenal luas di masyarakat. Brand yang satu ini, menawarkan berbagai macam jenis produk untuk kecantikan. Salah satu produknya yang paling populer adalah beda Nameera. Bedak ini memiliki banyak keunggulan. Selain itu, kandungannya pun dipenuhi oleh berbagai kandungan yang bagus dan tersedia warna bedak nameera untuk kecantikan kulit wajah kita.

Bedak dari Nameera ini, memiliki dua varian warna yang berbeda. Kedua varian warna yang bisa Anda pilih yakni light beige dan medium golden. Keduanya merupakan warna terbaik yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan dan juga selera. Selain memiliki dua varian warna yang berbeda, bedak tersebut juga memiliki segudang manfaat dan keunggulan.

warna bedak nameera
Warna bedak nameera

Bedak dari Nameera, memiliki kandungan Pure Glow Formula. Kandungan ini berfungsi untuk mengurangi minyak di wajah. Cocok sekali untuk Anda yang selalu berminyak ketika melakukan berbagai aktivitas. Selain itu, kandungan lainnya juga mampu memberikan kesan natural dan juga hasil finishing yang sangat bagus.

Kandungan lain yang terdapat pada Nameera adalah moisture barrier. Kandungan ini bisa menjaga kelembapan kulit kita. Artinya, fleksibilitas kulit wajah kita akan terjaga oleh kandungan ini. Sehingga, kulit akan tetap lembut dan nyaman sekali ketika kita cubit. Kelembapan kulit, adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan.

Nameera BB Cushion, adalah jenis bedak yang juga memiliki formulasi ringan. Selain itu, fungsinya pun bisa menyamarkan skim imperfection,  dan noda. Anda bisa mengurangi minyak berlebih dengan selalu menggunakannya. Bahkan, bedak ini cocok juga untuk Anda gunakan dua jam sekali untuk touch up.

Yang paling penting dari semua keunggulannya adalah cocok untuk semua jenis kulit. Jadi, Anda tidak perlu lagi mencari bedak-bedak yang cocok dengan kulit wajah Anda. Karena, Nameera punya solusi agar anda bisa menggunakan bedak yang digunakan untuk berbagai jenis kulit. Selain untuk kulit normal, cocok juga untuk kulit kering maupun berminyak.

Nah, itulah penjelasan seputar warna bedak Nameera untuk Anda yang saat ini sedang berencana untuk membelinya. Nameera adalah solusi bedak untuk semua jenis kulit dengan kandungan yang bermanfaat.

Author: Bisnis