Jual Apartemen Alam Sutera

Jual Apartemen Alam Sutera dan Inilah Keunggulan nya

Investasi properti memang menjadi pilihan bisnis yang tepat dan menjanjikan. Nilai properti cenderung mengalami peningkatan setiap tahunnya, terutama untuk apartemen berlokasi strategis. Salah satu bisnis properti yang cukup menarik perhatian saat ini yaitu apartemen di alam sutera. Tidak hanya harga tanah yang melambung tinggi, ternyata apartemen di wilayah ini juga menjadi incaran, terutama mahasiswa. Nah, bagi Anda yang tertarik jual apartemen alam sutera, yuk simak keunggulan nya berikut ini.

Jual Apartemen Alam Sutera
Jual Apartemen Alam Sutera

Keunggulan Apartemen Alam Sutera

Berikut beberapa keunggulan apartemen alam sutera yang bisa dijadikan pertimbangan.

  • Lokasi Strategis

Apartemen alam sutera memiliki lokasi strategis dengan dikelilingi kampus besar sehingga menjadi incaran para mahasiswa. Di alam sutera terdapat beberapa universitas bergengsi seperti SGU, Binus, UBM, STIE Multi Media Nusantara, ITI hingga Prasetiya Mulya. Tidak hanya itu, lokasi apartemen ini juga lebih mudah diakses, salah satunya melalui gerbang tol Kunciran.

  • Potensi Sewa Tinggi

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa apartemen alam sutera dikelilingi oleh banyak perguruan tinggi sehingga potensi sewa tinggi pun meningkat. Dalam 5 tahun terakhir, tanah di wilayah alam sutera bahkan mengalami peningkatan sebesar 300%. Beberapa investor menyatakan investasi properti di alam sutera lebih menguntungkan daripada melakukan deposit di bank.

  • Fasilitas Lengkap

Apartemen alam sutera dibekali dengan fasilitas pendukung super lengkap sehingga penghuni bisa lebih mudah mengakses fasilitas publik. Di wilayah apartemen alam sutera sudah dibekali dengan Mall @Alam Sutera, OMNI Hospital, dekat dengan pasar, IKEA serta dekat dengan Kebon Jeruk maupun Puri Indah.

Fasilitas Apartemen Pacific Garden Alam Sutera

Salah satu apartemen populer di wilayah alam sutera yaitu Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera. Apartemen dengan desain modern ini menawarkan berbagai pilihan tipe apartemen yang dapat disesuaikan kebutuhan pengguna. Selain itu, apartemen ini juga sudah dibekali dengan fasilitas lengkap untuk menunjang kebutuhan sehari-hari, baik untuk kalangan pekerja maupun mahasiswa. Berikut beberapa fasilitas yang dimiliki oleh apartemen Pacific Garden Alam Sutera.

  • Minimarket 24 jam

Untuk memenuhi kebutuhan hidup setiap hari, apartemen Pacific Garden telah dilengkapi minimarket 24 jam. Minimarket tersebut menjual berbagai kebutuhan rumah tangga, kebutuhan dapur maupun kebutuhan lainnya.

  • Pusat Olahraga dan Jogging

Apartemen alam sutera memiliki fasilitas olahraga yang lengkap pada pusat olahraganya. Tidak hanya itu, Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera ini juga dilengkapi dengan lintasan jogging. Fasilitas olahraga ini terbuka setiap hari dan dapat digunakan oleh seluruh penghuni apartemen.

  • Keamanan 24 jam

Untuk menjamin keamanan penghuni, setiap unit apartemen telah menggunakan akses berbasis kartu. Tidak hanya itu, setiap sudut apartemen juga sudah dipasang CCTV yang aktif selama 24 jam. Bahkan, apartemen juga telah dijaga oleh sekuriti selama 24 jam.

  • Internet Berkecepatan Tinggi

Saat ini, internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat baik untuk pekerja maupun mahasiswa. Nah, untuk memudahkan setiap penghuninya menyelesaikan pekerjaan tepat waktu atau sebagai sarana mencari hiburan, apartemen Pacific Garden sudah dilengkapi internet berkecepatan tinggi.

  • Food Center

Tidak hanya minimarket, di apartemen Tangerang ini juga terdapat food center yang terbuka setiap hari. Di sini, terdapat berbagai minuman maupun makanan lezat yang menggugah selera, cocok untuk Anda yang tidak punya waktu untuk memasak.

Nah, demikian tadi keunggulan apartemen Alam Sutera yang bisa dijadikan sebagai referensi. Selain beberapa fasilitas di atas, ada juga fasilitas berupa Ruang Coworking, Ruang Membaca dan Beraktivitas, Kolam Renang hingga Sky Garden.

Author: Bisnis