keramik granit

Keramik Mosaics Granito Untuk Tampilan Yang Epic

Perlu diketahui kalau granit adalah batu alam yang kuat dan eksotis. Nilai eksotisme pada batu granit memang memberikan kesan yang lebih kalem dan berkelas. Pengaplikasian granit di lantai pastinya membuat kesan suasana ruangan menjadi lebih berbeda dibanding keramik biasa. Inilah alasan kenapa sekarang granit semakin populer di kalangan masyarakat. Oleh karena itu kami menyarankan pemakaian keramik granit sebagai pelapis lantai di rumah anda.

Aplikasi Keramik Mosaics Dari Granito Untuk Lantai Rumah Yang Estetis

Granito merupakan sebuah brand keramik yang diproduksi oleh PT Granitoguna Building Ceramics. Perusahaan produsen keramik ini didirikan oleh Grup Djabesmen pada tahun 1995. Sehingga mereka cukup terkenal dan menjadi pihak yang dipercaya oleh masyarakat. Keramik granit produksi mereka memiliki kualitas yang tidak usah diragukan karena berkualitas premium.

keramik granit
                                                                                       keramik granit

Salah satu produk keramik granit dari perusahaan ini memiliki corak yang cukup unik. Produksi keramik ini diberi nama Mosaic Granito Tile. Tipe corak keramik yang satu ini bermacam-macam. Dan memang corak ini dibuat berbeda tiap paketnya karena memang bertujuan agar tampilan ruangan menjadi lebih estetis.

Rata-rata ukuran dari keramik yang diproduksi oleh Granito memiliki ukuran 600×600. Ada lebih dari 50 corak yang bisa anda pilih dari varian keramik yang satu ini. Masing-masingnya memiliki ciri tersendiri. Berbagai tipe corak yang bisa anda pilih diantaranya adalah :

  1. Carousel Fantasia : yang berwarna cream dengan corak berbentuk kelereng dan tersusun seperti cakram. Lingkaran hitam yang mengelilingi kelereng-kelereng tersebut menambah eksotis penampilan lantai.
  2.   Needle Spark : yang didominasi warna hitam, menampilkan gradasi warna abu-abu, hitam, dan coklat tua yang estetis. Coraknya lebih tegas dan cocok untuk lantai gedung pertemuan.
  3.   Blossom Flower : corak berbentuk bunga teratai yang berwarna cream dengan ornamen yang berwarna coklat muda.
  4.   Graffiti Stone : didominasi oleh ornamen lingkaran yang berwarna hitam-coklat muda. Memiliki bentuk seperti matahari dan menampilkan kesan mistik yang lebih nyata.

Anda bisa memilih sendiri corak dari keramik yang estetik bagi lantai rumah anda. Selain berbagai corak yang telah kami sebutkan, masih ada banyak lagi corak yang tersedia. Anda bisa menggabungkan semua corak tersebut pada lantai atau memiliki corak yang homogen. Semua terserah anda. Yang terpenting, gunakan keramik terbaik dari Granito yang terbukti berkualitas!

Author: Bisnis