deposito online Bank Sinarmas

Manfaat Deposito Online Di Bank Sinarmas

Banyak layanan yang bisa didapatkan menggunakan Simobi Plus, mulai dari transfer, cek saldo, beli pulsa, bayar tagihan listrik dan lain-lain, Selain layanan standar tersebut, melalui aplikasi SimobiPlus, nasabah bisa mengikuti deposito online. Jenis Deposito dengan sistem Online adalah layanan deposito berjangka yang dibuka secara online melalui internet banking atau simobiPlus. Pelayanan dan Proses pembukaan deposito secara online lebih mudah dan praktis, dan aman tanpa perlu datang ke kantor cabang bank sinarmas, deposito online Bank Sinarmas sebesar Rp 500 ribu saja yang bisa dilakukan secara online dan bisa anda lakukan juga diman pun anda berada selama 24 jam.

Yang menjadi daya tarik,  nasabah cukup membuka deposito dengan minimal penempatan dana hanya deposito online Bank Sinarmas sebesar Rp 500 ribu, padahal biasanya penempatan dana minimal Rp 8 juta. Khusus program layanan simobplus ini, penempatan dananya minim tapi bagi hasilnya maksimal, sebab nilai bagi hasilnya setara dengan 7 persen pertahun yang bisa dirasakan oleh nasabah.

Image result for Deposito Online Di Bank Sinarmas

Selain itu juga Jangka waktu penempatan dananya 1 bulan. Program ini bisa diikuti oleh masyarakat yang memiliki tabungan Bank Sinarmas dengan fasilitas internet banking atau SimobiPlus, yang tersedia dan bisa anda download di Google Play dan appstore untuk Smartphone anda.

Program Deposito Online ini cocok sekali untuk nasabah yang ingin investasi dana dengan hasil maksimal. Bedanya dengan tabungan, deposito ini dananya tidak bisa diambil sebelum jangka waktu kontrak berakhir, dengan demikian deposito online sebesar Rp 500 ribu anda dapat menghasilkan setiap tahunnya. selain deposito Sinarmas Syariah juga memiliki produk Tabungan Simas Gold.

Setoran awalnya Rp 200 ribu. Setoran awalnya di-lock selama setahun. Selain itu anda bisa mendapatkan hadiah langsung 10 boneka Simas Friend setiap pembukaan Tabungan Simas Gold, untuk deposito uang yang disetorkan nasabah. Bank sinarmas juga memberikan kemudahan pelayanan bagi nasabah untuk melakukan tarik tunai di ATM bank lain dengan biaya gratis, dengan syarat saldo minimal Rp 5 juta, maka anda bisa mendapatkan akses layanan dan juga akses online untuk transaksi yang anda lakukan.

Author: Bisnis