Kelebihan Memilih Sekolah Internasional Dwiwarna

Siapa yang tak kenal dengan sekolah internasional Dwiwarna ini. Sekolah menengah atas yang beralamat di Kota Bogor, Jawa Barat mempunyai segudang prestasi dalam mencetak anak didik yang berkualitas.

Ketika Anda memilih sekolah internasional Dwiwarna, yang harus diperhatikan adalah kurikulum. SMA yang berdiri pada tahun 1998 mempunyai kurikulum yang sudah dibahas oleh para ahli yang berkecimpung di dunia pendidikan. Kurikulum di SMA Dwiwarna ini adalah kurikulum nasional yang terintegrasi dengan kurikulum internasional sehingga para siswa mempunyai kapasitas bersaing secara global.

Sebagai sekolah berbasis agama islam, SMA Dwiwarna mengkondisikan situasi lingkungan seislam mungkin, baik secara pendidikan, lingkungan, hingga moral. Dengan prinsip tersebut diharapkan siswa bisa memperoleh pola hidup secara islam, yang tentu baik untuk kehidupan bermasyarakat.

sekolah internasional Dwiwarna
sekolah internasional Dwiwarna

Bicara soal fasilitas, Anda tidak perlu meragukan fasilitas yang tersedia di SMA Dwiwarna. Sekolah ini mempunyai fasilitas yang lengkap dan modern. Pihak sekolah sadar akan perkembangan zaman seperti sekarang ini yang menuntut proses belajar yang nyaman supaya siswa lebih terpacu untuk berprestasi. Fasilitas berupa ruang laboratorium fisika, kimia, biologi, komputer, kriya, dan bahasa yang didukung dengan AC jelas memberikan suasana belajar yang nyaman. Terlebih hadirnya Wi-Fi akan mempermudah siswa dalam proses belajar.

Selain fasilitas tersebut, di SMA Dwiwarna Anda bisa menjumpai lapangan sepakbola, basket (outdoor maupun indoor), badminton, tenis, futsal, serta adanya studio band menjadikan siswa bisa menyalurkan bakat dan minat. Semenjak didirikan hampir 21 tahun, SMA Dwiwarna acap mencetak alumni berprestasi. Adapun alumni selalu masuk ke perguruan tinggi berkualitas di Indonesia maupun di luar negeri.

Dengan jumlah alumni yang mampu bersaing ditingkat nasional maupun internasional, jelas berkaitan dengan penerapan kurikulum sekolah yang mengintegrasikan kurikulum nasional dengan kurikulum internasional. Sebagai bukti bila sekolah internasional Dwiwarna sebagai yang terbaik adalah, institusi negara memberikan akreditasi A untuk sekolahan ini. Melihat segudang prestasi, fasilitas, dan kualitas, tentu tidak salah kalau Anda memilih sekolah ini sebagai tempat menimba ilmu.

Author: rizkyaditia