Mengembangkan Kemampuan Sekolah Video Editing di Jakarta

Bosan dengan aktivitas rutin sebagai pekerja biasa? Ingin mencoba hal baru yang lebih menantang? Kamu bisa memikirkan rencana karir masa depan sebagai seorang animator handal. Menjadi seorang animator yang menghasilkan berbagai karya animasi baik film atau video game jelas sangat membanggakan. Bagi kamu yang berkarir profesional di bidang lain, tetap bisa mencoba mengembangkan kemampuan dengan mengikuti sekolah video editing di Jakarta.

Jadwal pekerjaan bisa mengikuti program belajar di kelas

Jika masalah utama yang mengganggu kamu untuk mengikuti kelas di sekolah video editing di Jakarta adalah waktu, bisa mengambil program creative course. Ya, program ini berbeda dengan kelas digital animation college yang mewajibkan kamu mengambil masa kuliah 20 bulan. Masa juga bisa menjadi program jangka panjang jika kamu tertarik mendapatkan gelar bachelor dari Griffith University sebagai partner setia IDS.

sekolah video editing di Jakarta
sekolah video editing di Jakarta

Meski tidak mengikuti sistem kuliah 20 bulan, kamu bisa mengambil kelas creative course yang sangat fleksibel. Kamu bisa memanfaatkan waktu istirahat sekitar pukul 19.00-22.00 untuk mengikuti pembelajaran di IDS. Dengan jadwal pertemuan dua kali seminggu saja, tentu kamu tidak akan keberatan, bukan?

Apa saja yang akan kamu pelajari?

Pada program creative course, kamu bisa mengambil kelas 3D Animation yang akan mengajak kamu belajar mengenai basic animation dan advanced animation. Pada tahap basic animation, peserta kursus akan belajar teknik modeling, 3D Architectural dan 3dsMAX sedangkan advanced design meliputi Advanced rendering & lighting, principle of Animation dan Organic Modelling-3DMAX. Creative course juga membuka peluang kelas di bidang desain grafis dan digital video production.

Di kelas creative course, kamu akan diajar oleh tenaga pendidik profesional yang menguasai teori sekaligus praktik. Banyak pula pengajar yang masih aktif di dunia industri kreatif Indonesia. Selama kamu bisa menguasai semua materi yang diberikan sekolah video editing di Jakarta, kamu juga memiliki kesempatan berkarir sebagai tenaga profesional di bidang animasi. Tak hanya mimpi menjadi seorang animator anime terkenal sekelas Naruto atau film Disney, kamu juga berpeluang mendapatkan bayaran yang tak kalah fantastis.

Author: rizkyaditia