handphone

2 Handhone Murah yang Memiliki Sistem Oprasional Android Kitkat

Di zaman yang modern ini hampir semua orang memiliki yang namanya handphone. Barang yang satu ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Dimana pun dan kemana pun tentu barang yang satu ini tidak pernah lupa untuk dibawa. Memang jika melihat kondisi zaman sekarang ini yang serba teknologi, rasanya jika tidak mempunyai sebuah hp mungkin kita akan ketinggalan zaman. Itu dikarenakan segala sesuatu kini bisa dikerjakan lewat smartphone tersebut salah satu contohnya seperti berbelanja. Memang smartphone mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan manusia. Karena hal tersebut, kini banyak orang yang berusaha mendapatkan barang yang satu ini meski harganya murah.

Screenshot_2Kalau dibandingkan dari spesifikasinya, hm yang dibandrol dengan harga yang mahal tentu memiliki keunggulan dibandingkan dengan harga dibawahnya. Namun bagi anda yang tidak mampu membeli hp yan mahal tersebut. Jangan khawatir karena sekarang sudah banyak smartphone yang dibandrol dengan harga dibawah 1 juta namun spesifikasinya cukup mumpuni karena menggunakan system oprasional Kitkat.

  1. Samsung Galaxy Young 2

Meski Samsung merupakan merk handphone terkenal, tapi memiliki smartphone yang dibandrol di bawah 1 juta yang sudah menggunakan system oprasional Android Kitkat yaitu Samsung Galaxi Young 2. Samsung jenis ini memiliki spesifikasi layar yang berukuran 3.5 inch dengan resolusi 320 x 480 pixel. Sedangkan untuk mesinnya menggunakan Ram yang berukuran 1GB dipadukan dengan Single Core 1 Ghz. Smartphone ini tidak memiliki kamera depan hanya kamera belakang dengan lensa 3.15 Megapixel. Dan untuk anda yang sudah browsing, hp ini sangat cocok untuk anda karena bisa mengakses internet cukup cepat yaitu maksimal 21 mbps yang dilengkapi dengan Wi-Fi, GPS dan Glonass.

  1. Acer Liquid Z205

Acer Liquid Z205 ini dibekali dengan OS Android Kitkat dengan Ram 1GB serta processor Dual Core 1.2 Ghz. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 4 inch dengan resolusi 480 x 800 pixel. Android ini tidak memiliki kamera depan dan hanya memiliki kamera belakang sebesar 2 Megapixel serta dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus. Baterai memiliki ukuran 1300 mah dan tidak ketinggalan memori penyimpanan internal sebesar 4 GB  dan eksternal sebesar 32 GB.

Meski ke-2 ponsel di atas tidak dilengkapi dengan sistem yang modern, tapi cukup menunjang untuk aktifitas anda. untuk mendapatkan hape di bawah 1 juta tersebut cukup mudah, apalagi sekarang banyak yang menjualnya seperti salah satunya elevenia.co.id. toko online ini merupakan toko yang cukup lengkap, semua kebutuhan anda tersedia di tempat ini termasuk ponsel dengan harga di bawah 1 juta tersebut.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *