apartemen murah tangerang

Tips Mencari Apartemen Murah Tangerang dan Alam Sutera

Mencari apartemen murah di kota besar seperti Tangerang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi jika Anda menginginkan hunian di lokasi strategis dan dekat dengan berbagai macam fasilitas umum. Hunian tersebut biasanya memang memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan hunian yang memiliki lokasi kurang strategis. Meskipun sulit, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan apartemen murah Tangerang seperti yang diinginkan.

Namun yang perlu Anda ketahui yaitu bahwa apartemen yang murah belum tentu yang harganya paling rendah. Apartemen berlokasi strategis dengan harga di bawah pasar merupakan apartemen yang bisa dibilang murah. Jika ingin mendapatkan apartemen yang murah di daerah Tangerang dan Alam Sutera, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut:

apartemen murah tangerang
apartemen murah tangerang

Kenali Kemampuan Finansial Anda

Semua orang pasti ingin memiliki hunian yang nyaman dan mewah. Namun Anda tidak boleh bernafsu untuk memilikinya apabila kondisi finansial memang tidak mendukung. Mulailah berpikir realistis dengan mempertimbangkan hunian lainnya yang sesuai dengan budget saat ini. 

Jangan memaksakan diri menabung untuk membeli hunian mewah. Karena pada akhirnya Anda hanya akan lebih mudah stress apabila tidak kunjung tercapai. Segera cari hunian jika sudah memiliki dana karena harga properti pasti akan naik dengan cepat setiap tahun.

Pertimbangkan Kualitas Apartemen

Kualitas apartemen salah satunya dipengaruhi oleh kualitas pengembang. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda menyempatkan waktu untuk melakukan survey langsung ketika ingin memilih apartemen murah Tangerang. Sebaiknya cari pengembang yang sudah memiliki kredibilitas tinggi meski harganya sedikit lebih mahal. Pasalnya pengembang dengan kredibilitas tinggi pasti lebih unggul dari segi kualitasnya.

Pilih Apartemen Dekat Aktivitas Anda

Lokasi menjadi pertimbangan selanjutnya yang harus Anda lakukan. Apalagi saat ini banyak pengembang yang membuat apartemen di daerah pinggiran untuk menekan harganya agar lebih murah. Dibandingkan apartemen murah yang berada di pinggiran, lebih baik Anda memilih apartemen yang dekat dengan aktivitas. Apartemen yang dekat dengan aktivitas bisa membantu Anda berhemat karena tidak perlu biaya transportasi.

Beli dengan Sistem KPA

Saat ini ada banyak kesempatan untuk memiliki hunian sendiri meskipun dana belum cukup. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan sistem KPA atau Kredit Pemilikan Apartemen. Uang tabungan bisa Anda jadikan sebagai uang muka membeli apartemen. Selanjutnya Anda bisa membayar cicilan bulanan sesuai dengan kesepakatan. Namun jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal seperti pajak, uang muka, suku bunga, dan biaya notaris.

Cek Legalitasnya

Legalitas hunian yang Anda beli merupakan hal penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Jadi Anda tidak akan menemui masalah di masa depan karena legalitas yang kurang jelas. Perhatikan dokumen apartemen mulai dari sertifikat dari BPN, sertifikat hak milik, dan dokumen lainnya.

Pacific Garden Campus Town, Apartemen Murah yang Bisa Menjadi Pilihan

Rekomendasi apartemen murah Tangerang yang bisa menjadi pilihan Anda saat ini adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini berlokasi di Alam Sutera yang memang dikenal sebagai kawasan strategis. Berbagai macam fasilitas dihadirkan untuk menambah kenyamanan Anda. Beberapa di antaranya yaitu sky garden, coworking space, reading lounge, cctv 24 hours, security 24 hours, high speed internet, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, Pacific Garden Campus Town juga cocok dijadikan investasi untuk disewakan kepada mahasiswa. Pasalnya apartemen ini dekat dengan tiga kampus yaitu BINUS, SGU, dan UBM yang semuanya bisa ditempuh berjalan kaki kurang dari 10 menit. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu cicilan mulai dari Rp5 juta per bulannya. Apakah Anda tertarik memilikinya? Lakukan pemesanan melalui marketing gallery sekarang juga. Informasinya bisa Anda lihat di website pacificgarden.co.id.

Author: Bisnis