Blogger perempuan indonesia

3 Cara Agar Mandi Terasa Lebih Menyenangkan

Tahu nggak sih Ladies, kalau mandi itu sebaiknya dilakukan bukan cuma untuk bersihkan permukaan kulit. Tapi juga berikan efek lain seperti menyegarkan, dan menghaluskan kulit. Untuk mendapatkan semua efek positif ini kamu bisa pilih sabun Lervia sebagai teman mandi kamu. 

Selain efek positif untuk kulit, harusnya mandi juga bisa kasih efek rileks pada kondisi psikis kamu. Nah, kalau kamu biasanya cuma melakukan mandi dalam waktu singkat, 5 sampai 10 menit. Nggak ada salahnya loh coba mandi dengan 4 cara menyenangkan berikut ini!

sabun lervia
sabun lervia
  1. Mandi sambil Relaksasi

Kamu bisa dapatkan kulit yang sehat, lembut, dan kenyal dengan mudah kok. Caranya, mandi sambil relaksasi pakai aromaterapi. Ladies, cobalah untuk melakukan salah satu cara mandi yang beda ini.

Kamu cuma perlu mencampurkan 4 tetes minyak esensial melati, 4 tetes minyak esensial kenanga, dan 2 tetes minyak esensial kayu cendana ke dalam bak mandi yang sudah diisi air hangat. Kemudian rendamlah tubuh kamu dalam bak yangs udah diisi minyak esensial dan air hangat. Ladies, kamu bisa rasakan gimana perubahan pada kulit atau tubuh keseluruhan. Mandi ini bisa bikin peredaran darah jadi leboh lancar, kulit terasa lebih sehat. Lembab, dan bercahaya. Aroma wewangian dari minyak esensial dapat membuat pikiran lebih rileks.

  1. Mandi Spa untuk Tingkatkan Metabolisme di Rumah

Ladies, spa itu gak cuma bisa dilakukan di salon kecantikan aja kok. Kamu juga bisa spa sendiri di rumah. Mandi spa bisa bantu kamu menghilangkan racun dari kulit sekaligus bikin metabolisme tubuh jadi lebih baik. 

Caranya, siapkan 1 genggam garam laut kasar, 6 tetes minyak esensial lemon, 6 tetes minyak esensial grapefruit atau jeruk bali, dan 2 genggam bubuk rumput laut kering (diganti dengan garam Inggris) yang dibungkus kain kasa. Masukkan semua bahan ini dalam bak mandi yang sudah diisi air hangat. Selanjutnya berendamlah sambil memijat tubuh dengan kantong kain kasa yang berisi rumput laut atau garam Inggris tadi. 

  1. Mandi Haluskan Kulit Pakai Sabun Lervia 

Ingin kulit selalu tampak lembut dan halus dalam jangka waktu yang lama setelah mandi? Sabun Lervia solusinya, ini adalah satu-satunya sabun dengan ekstrak susu kambing asli. 

Siapkan air hangat untuk berendam, shower puff dan sabun Lervia kemasan shower cream. Tuang shower cream lervia pada shower puff, kemudian gosokkan pada seluruh area tubuh, mulai dari kaki, lutut, paha, perut, punggung, bahu, dan tangan. Rasakan sensasi lembut sabun Lervia di kulit kamu.

Ada tiga varian sabun lervia yang bisa kamu pilih, yaitu varian Milk, Milk plus Avocado, dan Milk plus Honey. Semua varian ini punya efek melembutkan dan menghaluskan kulit. Jadi gak perlu khawatir beda varian beda khasiat. Kamu hanya perlu pilih aroma mana yang lebih kamu suka. Sabun Lervia lembutin kulit #gakpandangkulit

Gimana, 3 cara mandi diatas cukup menarik bukan untuk dicoba? Kira-kira mana nih cara mandi yang paling pengen kamu coba?