Mengenal FitCo, Aplikasi Gaya Hidup yang Bisa Penuhi Semua Kebutuhan Aktif dan Sehatmu

Mengenal FitCo, Aplikasi Gaya Hidup yang Bisa Penuhi Semua Kebutuhan Aktif dan Sehatmu

Pada tahun 2019 lalu, The FIT Company telah mengakuisisi tiga startup lokal yang bergerak dalam bidang kesehatan. Startup tersebut adalah Slim Gourmet, Wellness, dan FITCO sebagai upaya untuk membangun ekosistem hidup sehat di Indonesia. Ketiga perusahaan tersebut bergerak di bidang yang berbeda namun masih memiliki bidang bisnis yang berkaitan. Fitco, Wellness, dan Slim Gourmet kini ada app-nya dan banyak promonya.

Hadirnya app dan berbagai macam promo ini bertujuan agar perusahaan dapat memberikan pelayanan lengkap dalam satu platform untuk para penggunanya. Lebih dari itu, pihak perusahaan berharap dapat menciptakan ekosistem yang sehat dan mampu memberikan dampak positif bagi banyak orang. 

Aplikasi gaya hidup FitCo 

Mulanya aplikasi FitCo dikenal sebagai salah satu aplikasi yang menawarkan insentif kepada para pejalan kaki supaya mereka terdorong untuk beraktivitas dan mulai menerapkan gaya hidup sehat. 

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, pihak perusahaan kemudian ingin membuat suatu terobosan baru. Mereka berusaha untuk menciptakan sebuah aplikasi yang dapat memberikan influence bagi banyak orang untuk selalu aktif dan menerapkan gaya hidup sehat sejak dini. 

Hadirlah aplikasi Fitco yang berfungsi sebagai platform gaya hidup aktif dengan layanan yang ditawarkan sebagai berikut: pemesanan kelas untuk latihan kebugaran, pencarian pelatih fitness atau coach, marketplace yang menyediakan makanan sehat, dan kelas meditasi. Hanya dengan satu aplikasi, kebutuhan healthy life kamu bisa terpenuhi!

Keunggulan aplikasi FitCo 

Sebagai aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengakses layanan gaya hidup sehat nan aktif dengan mudah. FitCo hadir dengan berbagai keunggulan, antara lain:

 

  1. Move

 

Co-Founder The Fit Company, Jeff Budiman mengatakan jika salah satu keunggulan FitCo adalah pilar move, dimana para pengguna dapat melakukan reservasi jadwal latihan olahraga pribadi, grup ataupun dengan dampingan couch sesuai dengan jadwal, dan lokasi yang diinginkan. Jenis olahraga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kelas hingga komunitas. Fitur unggulan pada aspek ini adalah on-demand coach, dimana kamu bisa melakukan reservasi jadwal latihan bersama personal coach sesuai jadwal yang diinginkan. 

  1. Eats

Fitco juga menyediakan layanan katering sehat bagi kamu yang ingin mengkonsumsi makanan sehat secara rutin tanpa tak ingin ribet harus memasak. Hadirnya layanan ini membuat kamu tak perlu lagi memikirkan “mau masak apa” hari ini di tengah padatnya kesibukan harian.

  1. Belanja

FitCo juga menyediakan portal belanja online yang menyediakan berbagai produk untuk menunjang gaya hidup sehat kamu. Mulai dari makanan, minuman sehat, peralatan fitness atau olahraga, hingga produk perawatan tubuh dengan kualitas terbaik. 

Di Fitco.id, kamu bisa menemukan berbagai katalog produk makanan dan minuman sehat super lengkap. Mulai dari produk makanan sehat, camilan rendah lemak, madu, suplemen, vitamin, granola, mie instan sehat, dan bahan makanan organik seperti beras, tepung, hingga kaldu. Produsen makanan dan minuman yang tergabung di Fitco.ic semua memegang prinsip 3P yaitu tanpa Pemutih, Pengawet, dan Pewangi. 

Selain menyediakan solusi makanan dan minuman sehat, Fitco.id juga menjual berbagai peralatan olahraga. Fitco.id bahkan memiliki brand olahraga sendiri, bertajuk 20FIT PRO. Brand ini menyediakan perlengkapan dan instrumen olahraga yang siap untuk mengisi home gym kamu atau fitness center dengan berbagai skala. 

Didukung dengan platform belanja yang menyenangkan, kategori yang sudah jelas dan terperinci, belanja kebutuhan hidup sehat di Fitco.id kini makin praktis, mudah, dan seru. Yuk jadikan FITCO.id sebagai one stop solution for your wellness needs! Jangan lupa, download aplikasi FitCo sekarang, karena banyak promonya!

Author: sule ule