apartemen di Alam Sutera

Rekomendasi Apartemen di Alam Sutera Terbaik

Apartemen merupakan salah satu tempat tinggal yang banyak dicari di perkotaan. Salah satu di antaranya adalah apartemen di Alam Sutera, Tangerang. Daerah tersebut menjadi salah satu tempat yang paling banyak dicari sebagai tempat tinggal yang nyaman. Salah satu apartemen terbaik yang bisa Anda pilih adalah Pacific Garden. Apartemen ini banyak diminati karena memiliki banyak keunggulan.

Pacific Garden adalah tempat yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki tempat tinggal di lokasi strategis. Selain itu, apartemen ini pun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa digunakan. Apartemen ini mengusung konsep Campus Town. Unit dan lokasinya sangat cocok untuk mahasiswa, maupun investor.

Kenapa Harus Memilih Pacific Garden?

apartemen di Alam Sutera
apartemen di Alam Sutera

source: https://housingestate.id/wp-content/uploads/2014/04/The-Hive-Taman-Sari-Jakarta.jpg

Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih apartemen yang satu ini. Nah, di sini, kami akan menjelaskan apa saja yang menjadi alasanya sebagai bahan pertimbangan:

  1. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Fasilitas adalah hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan. Karena, fasilitas pada suatu apartemen dapat menjamin kita dalam beraktivitas. Ada banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan di sini. Beberapa fasilitas tersebut seperti coworking space, reading lounge, fitness center, area jogging, dan masih banyak lainnya.

  1. Keamanan Terjamin

Pacific Garden  memiliki sistem keamanan yang terjamin. Tempat ini sudah dilengkapi dengan CCTV 24 jam dan acces card. Selain itu, security pun siap berjaga 24 jam dalam sehari.

  1. Dekat Dengan 3 Kampus Ternama

Selaras dengan konsepnya, Campus Town, Pacific Garden dekat dengan 3 kampus ternama di Tangerang. Kampus-kampus tersebut seperti Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Jaraknya hanya selangkah saja dari apartemen.

  1. Lokasi Strategis

Dari apartemen, Anda bisa dengan mudah pergi ke Ikea, The Flavor Bliss, Living World, Omni Hospital, Pasar 8, dan Giant. Selain itu, apartemen juga dekat dengan beberapa gedung ternama seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergy Buildings.

Mobilitasnya pun tergolong sangat bagus. Karena, apartemen ini dekat sekali dengan Tol Bandara, Tol JORR 2, dan Tol Jakarta-Merak.

  1. Harga Terjangkau

Untuk memiliki tempat tinggal di apartemen ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Bahkan, mahasiswa bisa menyicilnya dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan saja per bulannya.

Desain Unit Apartemen Pacific Garden

Unit apartemen Pacific Garden dibuat dengan desain modern. Cocok sekali untuk para mahasiswa milenial yang ingin memiliki tempat tinggal dekat dengan 3 kampus tersebut. Selain itu, apartemen juga sudah menyediakan fasilitas internet berkecepatan tinggi. Sehingga sangat cocok sekali untuk mahasiswa yang ingin punya apartemen terbaik.

Selain untuk mahasiswa, tempatnya sangat cocok juga untuk para investor. Apartemen ini sangat potensial sekali. Ada ribuan mahasiswa yang berpotensi menyewa tempat tinggal di apartemen ini. Sehingga, inilah yang menjadi keuntungan bagi para investor di masa yang akan datang.

Kesimpulan

Pacific Garden adalah apartemen yang mengusung konsep Campus Town. Cocok untuk mahasiswa milenial yang kuliah di 3 kampus terdekat. Unit apartemennya pun didesain semodern mungkin. Selain itu, di dalamnya sudah tersedia banyak sekali fasilitas menarik yang bisa anda manfaatkan.

Bagi yang ingin mengetahui informasi unit apartemen, maupun informasi terkait harga, Anda bisa langsung mengunjungi website Pacificgarden.co.id.

Nah, itulah informasi penting dan bermanfaat seputar apartemen di Alam Sutera. Semoga penjelasan di atas membantu Anda yang berencana untuk memilikinya. Pacific Garden adalah solusi tepat bagi yang ingin memiliki tempat tinggal nyaman dan modern dekat dengan kampus ternama.

Author: Bisnis