Qnet MLM

MFC Trophy Tour Hadir di Kantor Qnet MLM

Sebagai salah satu klub terbesar di Inggris, Manchester City telah lama menjalin kerjasama dengan perusahaan Qnet MLM. Pada kesempatan MFC Trophy Tour, trofi yang berhasil diraih oleh klub papan atas asal Inggris ini dibawa ke berbagai belahan dunia untuk menyapa para penggemarnya, termasuk salah satunya Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Trofi tidak hanya singgah di Indonesia saja, juga hadir juga di kantor Qnet.

Hal ini merupakan suatu kabar gembira bagi para penggemar Manchester City di Indonesia. Para penggemar bisa bertemu dengan pemain Manchester City yang hadir, dan juga berfoto langsung dengan trofi yang berhasil diraih oleh Manchester City selama musim 2018/2019 lalu. Manchester berhasil meraih sejumlah penghargaan, termasuk pemenang liga.

Qnet MLM
Qnet MLM

Ada banyak penggemar  Manchester City yang hadir berfoto dengan piala maupun pemain yang datang ke Indonesia. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia sendiri, jumlah pendukung Manchester City tergolong sangat banyak sekali. Ini merupakan momen yang langka dan penting bagi para penggemarnya di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang bekerjasama dengan Manchester City, Qnet juga menjadi salah satu perusahaan yang dipercayanya untuk mengirimkan anak-anak berbakat untuk sekolah sepakbola di Manchester City. Ini merupakan kesempatan besar dan hanya sekali seumur hidup. Anak-anak terpilih akan dikirim untuk mengikuti pelatihan di Manchester City secara gratis. Karena, seluruh biaya ditanggung oleh Qnet.

Momen besar ini tentu tidak disia-siakan oleh para penggemar Manchester City di Indonesia. Banyak hadir ke kantor Qnet dan berswafoto bersama teman-teman dan juga trofi yang dibawa oleh Manchester City ke Indonesia. Para penggemar bisa melihat secara langsung trofi yang selama ini hanya bisa dilihatnya melalui layar kaca. Kesempatan ini pun menjadi momen besar bagi setiap penggemarnya yang ada di Indonesia.

Itulah informasi seputar Qnet MLM yang belum lama ini menjadi pusat perhentian trofi yang diraih oleh Manchester City. Hadirnya trofi tersebut di Indonesia, tentu menjadi salah satu hal yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Author: Bisnis