Investasi Reksa Dana Online Terpercaya

Bagi Anda yang ingin investasi reksa dana online terpercaya, yuk gabung dengan PT Manulife Aset Manajemen Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak sebagai manajer investasi yang telah berpengalaman di Indonesia. Iya perusahaan ini tercatat telah berdiri sejak tahun 1996 yang tentunya telah berpengalaman dalam mendampingi masyarakat Indonesia mulai dari individu maupun korporasi dengan melalui berbagai solusi investasi termasuk di dalamnya reksa dana. 

Iya PT Manulife Aset Manajemen Indonesia atau disingkat dengan MAMI ini merupakan perusahaan yang memiliki komitmen untuk selalu memberikan solusi investasi yang berkualitas. Dengan kontribusinya ini, membuat perusahaan yang satu ini dapat bertahan hingga sekarang dan bahkan menjadi salah satu manajer investasi terbesar di industri reksa dana dan juga pengelolaan dana secara eksklusif di Indonesia. 

investasi reksa dana online terpercaya
investasi reksa dana online terpercaya

Nah perusahaan ini juga telah mendapatkan berbagai penghargaan baik dari dalam maupun dalam skala internasional. Adapun penghargaan tersebut seperti Top Investment House in Asian Local Currency Bonds , The Asset Benchmark Research, dan sebagainya. Nah untuk itu bagi Anda yang ingin berkecimpung dalam dunia reksa dana, pastikan Anda bergabung dengan MAMI. 

Iya reksadana sendiri tentunya dapat menjadi solusi investasi bagi masyarakat Indonesia. Dengan menawarkan kurang lebih 23 produk reksa dana, MAMi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Adapun 23 produk tersebut diantaranya meliputi reksa dana saham, pendapatan tetap, hingga campuran dan pasar uang. Nah dalam hal ini seluruh rangkaian produk reksa dana manulife akan dikelola oleh tim pengelola investasi khusus yang telah berpengalam dibidangnya. 

Berinvestasi di reksa dana sendiri kini memang banyak diminati, hal ini karena memang hal tersebut menawarkan berbagai keuntungan terhadap investornya mulai dari aman, mudah, dan terjangkau. Iya bisa dikatakan aman karena dikelola oleh manajer investasi dan di administrasi oleh bank kustodian yang telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Kemudian caranya yang cukup mudah yang memungkinkan investor tidak perlu lagi sibuk untuk mengelola investasi yang dimilikinya karena telah ada manajer investasi. Dan pastinya terjangkau karena investasi bisa dimulai dengan Rp 10 ribu saja. Bagi Anda yang ingin investasi reksa dana online terpercaya bersama manulife, Anda bisa gabung melalui situs klikmami.

Author: Bisnis