Beberapa Program Preschool Jakarta Selatan

Anak diusia emasnya, banyak belajar dari lingkungan sekitar. Belajar yang dilakukan sambil bermain bersama teman seusianya, atau juga  orang tua. Sebuah Preschool Jakarta Selatan telah menjadi rumah kedua bagi banyak keluarga di Jakarta.

ICA School (Integrated children’s academy pre-school). Sebuah lembaga pendidikan usia dini yang berlokasi di Jl. Paku Buwono VI no.6 Jakarta Selatan. Merupakan pendidikan usia dini yang telah berpengalaman. Memiliki metode pengajaran oleh tenaga ahli, membantu anak mengenal dan mengembangkan potensi yang dimilikinya sejak dini. Profil lengkap bisa dilihat di ica-school.com.

Preschool Jakarta Selatan
Preschool Jakarta Selatan

Disini terdapat beberapa program pendidikan :

  1. Academic programs

Program akademik yang bertujuan mengembangkan potensi anak. melalui proses belajar secara observasi, eksplorasi, imaginasi, menemukan dan mencari. Belajar bersama dalam sebuah kelompok dan saling berbagi pengetahuan baru.

  1. After School Enrichment 

Preschool Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai aktivitas yang bisa membuat anak belajar sambil bermain, seperti  science,  memasak, menyusun balok. Disini juga terdapat klub sepakbola dan klub basket usia dini.

  1. Little Monkey Gym

Ini adalah sebuah klub gymnastic anak, yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. Tujuan program ini membangun kekuatan tubuh dan percaya diri anak, dengan menanamkan gaya hidup sehat. Klub ini untuk anak usia 1 – 16 tahun. Disini kreativitas, percaya diri, tanggung jawab dan kekuatan fisik anak dibina.

Ada beberapa kelas gymnastic, seperti :

– Gymnastic

– Baby Class

– Martial Arts

– Sport Class

– Ballet

– Dance 

– Fun actvity

Instruktur dengan sertifikasi nasional dan internasional disiapkan. Memiliki pengalaman dibidang masing-masing, menjadikan mereka instruktur yang profesional. Memiliki rasa tanggung jawab dan perhatian terhadap semua anggota Little Monkey Gym di ICA School.

Di Preschool Jakarta Selatan anak juga mulai dilatih kemandirian, dengan mampu mencuci tangan sendiri, meletakkan barang pribadi pada tempat yang ditentukan. Meletakkan kembali mainan dan alat lainnya setalah dipakai pada tempat yang ditentukan.

Waktu tak dapat diulang, begitu juga dengan tumbuh kembang anak. Memastikan anak mendapatkan lingkungan untuk tumbuh kembang yang tepat, dapat membuat anak siap menjalani hari-harinya kedepan.

Author: Bisnis