Mengubah Rumah Minimalis Dengan Lantai Granit

Memasuki era milenial ini, sudah semakin banyak orang di perkotaan yang menerapkan gaya rumah minimalis sebagai konsep rumahnya. Pasalnya di lahan perkotaan dari tahun ke tahun terkesan terus akan menyempit dengan sendirinya, seiring dengan bertumbuhnya populasi manusia di bumi. Namun meskipun rumah kita berkonsep minimalis, anda tidak hanya bisa berpasrah begitu saja dengan keadaan rumah yang minimalis tersebut. Karena sejatinya rumah yang minim ini, masih bisa anda sulap menjadi hunian mewah kok. Dan salah satu trik termudah untuk menyiasati hal tersebut adalah dengan menerapkan lantai granit pada rumah minimalis anda.

Pasalnya salah satu hal yang bisa bahwa untuk membuat ruangan kecil agar nampak terlihat lebih luas adalah, dengan pintar dan jeli menggunakan ukuran lantai granit yang cukup besar. Hal ini dikarenakan sambungan antar keramik sangat sedikit ini, tentunya tidak akan terlalu membutuhkan banyak penambahan atau potongan. Sehingga dengan demikian, kesan rumah minimalis yang terkesan luas akan bisa dioptimalkan dengan baik oleh pemasangan keramik granit ini.

lantai granit
lantai granit

Namun yang menjadi dari kendala pemasangan keramik granit ini sendiri, hanyalah pada harganya yang jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan jenis keramik biasa. Maka dari itu bagi anda yang mau memasang keramik granit di rumah anda, sebaiknya anda menyiapkan dana lebih agar semua kebutuhan keramik granit di rumah anda bisa teroptimalisasi secara penuh.

Dan bila anda sedang mencari keramik granit yang berkualitas tinggi, maka di Granito menyediakan banyak sekali model keramik granit berkualitas yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda. Ada Palazzo, ArTile, Salsa, hingga keramik dengan corak monochrome atau natural Stone. Dan perlu anda ingat juga, agar hasil dekorasi interior rumah minimalis anda bisa menjadi semakin maksimal dalam menciptakan kesan luas dengan baik, ada baiknya anda memilih furniture yang sesuai dengan konsep rumah yang diinginkan.

Dan untuk pemilihan warna lantai granit nya sendiri, usahakan memilih warna lantai yang cerah agar bisa menampilkan kesan lapang dengan sempurna. Atau jika anda menginginkan suasana sejuk dalam rumah minimalis anda, maka anda bisa memilihkan lantai granit yang berwarna hijau.

Author: Bisnis