Lantai Granit

Pilihan Lantai Granit Terbaik Untuk Berbagai Bangunan

Memiliki rumah impian atau bangunan lainnya yang nyaman untuk anggota keluarga dan kegiatan lainnya tentunya menjadi keinginan setiap orang. Dari itu berbagai bahan untuk membuat rumah atau bangunan yang nyaman banyak diperjualbelikan dengan mudah, salah satunya yaitu lantai granit yang menjadi salah satu bahan penting untuk menjadikan tampilan rumah yang nyaman.

Penggunaan pada granit biasanya sering digunakan untuk berbagai keperluan bangunan seperti gedung atau untuk interior rumah yang indah dan nampak berbeda. Granit sendiri terbentuk dari batu vulkanik dengan adanya tekanan dan panas dari perut bumi. Lantai granit sendiri tersedia dalam berbagai jenis warna yang indah seperti merah muda, abu-abu, dan yang lainnya. Lebih jelasnya berikut beberapa jenis granit yang sering digunakan.

Lantai Granit
Lantai Granit
  1. Batu granit putih yang sering digunakan dengan kelebihan lebih terjangkau dan fleksibel. Pada penggunaannya batu granit ini sering digunakan pada permukaan yang keras.
  2. Batu granit dengan warna biru. Untuk batu granit ini memiliki kelebihan dengan warnanya yang sinar perak sehingga saat digunakan sebagai lantai bisa memberikan tampilan yang lebih elegan dan mewah untuk tampilan rumah.
  3. Batu granit hitam. Untuk batu granit ini merupakan jenis batu granit yang paling terkenal dengan daya tarik berbeda. Jenis batu granit ini sangat cocok untuk dijadikan bahan untuk dinding, meja, atau lantai karena tampilannya yang elegan menghiasi rumah atau bangunan lainnya.
  4. Batu granit dengan warna coklat. Untuk batu granit ini memiliki warna yang netral sehingga sangat cocok untuk bisa melengkapi keperluan pada berbagai bahan. Pada penggunaannya granit ini juga bisa dikombinasikan dengan bahan lain seperti logam, kayu dan juga keramik.
  5. Lantai granit atau ubin. Untuk yang satu ini menjadi bahan dari granit yang banyak digunakan dan cukup terkenal. Bahan ini pula menjadi bahan yang banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pada rumah atau gedung. Hal ini karena keunggulannya selain keindahan dan daya tahannya juga bisa menahan kelembaban, tekanan, dan panas.

Bagi anda yang membutuhkan berbagai bahan untuk lantai granit bisa didapatkan dengan mudah dengan mengunjungi granito.co.id yang menyediakan kebutuhan untuk lantai granit berkualitas.

Author: Bisnis