Islamic School Bogor

Islamic School Bogor di SMA Dwiwarna

Sekolah merupakan tempat yang sangat penting dalam membentuk generasi penerus bangsa yang menjunjung tinggi kebenaran, keadilan, kejujuran, dan terutama menjunjung tinggi nilai religius berdasarkan ke-Tuhanan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, sebagai orang tua kita tidak bisa asal dalam memilih sekolah untuk anak.

Meskipun pada dasarnya semua sekolah memiliki tujuan yang sama, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa. Namun, setiap sekolah memiliki kekhususan masing – masing yang membuatnya menjadi lebih bernilai. Sebagai contoh adalah SMA Dwiwarrna, Islamic School Bogor dengan berjuta prestasi dan fasilitas terbaik yang sangat mengagumkan.

SMA Dwiwarna Islamic School Bogor merupakan salah satu boarding school terbaik yang bukan hanya memberikan edukasi secara akademis pada siswa tetapi juga seimbang dengan edukasi rohani yang membuat siswa lebih berjiwa islami yang agamis. SMA Dwiwarna memiliki beragam fasilitas yang luar biasa dapat ikut mendukung pendidikan siswa sehari – hari di sekolah.

Sebagai contoh, fasilitas kelas yang dimiliki SMA Dwiwarna sangatlah terasa nyaman dan akan sangat cocok sekali digunakan dalam proses belajar mengajar. Di dalam kelas sudah dilengkapi dengan AC, dan juga komputer yang lengkap. Luasnya pun sangat pas dihuni oleh kurang lebih 25 siswa saja.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Mengapa jumlah siswa perkelas tidak lebih dari 25? Karena semakin sedikit siswa justru akan semakin baik dalam menyerap pelajaran, guru pun juga bisa melakukan pendekatan pada siswa dengan lebih mudah sehingga setiap permasalahan belajar yang dihadapi siswa bisa teratasi dengan cepat.

Karena SMA Dwiwarna merupakan boarding Islamic School  Bogor, maka asrama juga menjadi salah satu fasilitas yang diutamakan. Asrama di SMA Dwiwarna dibuat dengan senyaman mungkin agar siswa juga nyaman dan betah mondok di asrama SMA Dwiwarna tersebut.

siswa Putra dan Putri tentu memiliki asrama secara terpisah. Kemudian, dalam satu ruangan bisa dihuni oleh 4 siswa, sebuah jumlah yang tidak banyak supaya siswa juga bisa beristirahat dengan lebih nyaman. Di ruang asrama juga dilengkapi dengan lemari hingga meja belajar masing – masing yang akan membuat siswa lebih leluasa untuk menyimpan dan menggunakan buku pelajaran mereka.

Author: rizkyaditia