Jenis – Jenis Desain Kitchen Set IKEA

Saat anda menata dapur anda, tentunya anda menginginkan perlengkapan dapur yang berkualitas dan memiliki desain yang elegan. Misalnya saja, ketika anda memilih desain kitchen set, anda harus memilih bentuk dan kondisi dapur anda. Ketika anda salah memilih desain kitchen set, maka semewah apapun dapur anda akan terlihat seperti dapur yang biasa – biasa saja dan jauh dari kesan elegan.

Cara memilih desain kitchen set sangat penting untuk anda ketahui, agar anda tidak salah dalam membelinya. Untuk membeli kitchen set yang berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat, anda bisa melakukan pembelian kitchen set di IKEA Indonesia yang berada di kawasan Alam Sutera Tangerang, Banten. Di IKEA, anda akan dibantu oleh para pelayannya untuk menentukan jenis desain kitchen set yang sesuai dengan kebutuhan, bentuk serta kondisi dapur anda. Hal tersebut bisa meminimalisir kesalahan anda dalam membeli kitchen set.

Cukup beragam jenis – jenis dari kitchen set ini, anda bisa menyesuaikan pilihan anda tersebut dengan kebutuhan serta kemampuan membeli anda.

Secara umum, desain kitchen set bermacam – macam jenisnya. Jenis – jenis desain kitchen set yang saat ini beredar di masyarakat khususnya masyarakat Indonesia adalah sebagai berikut :

  1. Kitchen Set Bentu L. Kitchen set bentuk L adalah desain kitchen set yang paling banyak digunakan karena dianggap sebagai desain yang paling fungsional dan optimal dalam memanfaatkan ruang dapur yang kecil. Kitchen set berbentuk L ini dibuat untuk memaksimalkan setiap sudut dapur, alur memasak dan juga sirkulasi udara di dalam dapur sehingga sangat pas untuk dapur dengan ruang terbatas

  2. Bentuk U. Kitchen set bentuk U ini cocok sekali dipakai untuk dapur yang terletak diantara dua ruangan, misalnya ruang makan dan ruang tamu. Desain kitchen set ini mampu membuat dapur lebih fungsional sekaligus membuat keseluruhan desain rumah Anda menjadi lebih elegan. Kitchen set bentuk U biasanya harus dibuat sesuai dengan ukuran dapur agar bisa menghasilkan dapur yang fungsional sekaligus memperindah interior rumah secara keseluruhan.

  3. Bentuk G. Desain kitchen set yang satu ini bisa diterapkan bagi ruangan dapur yang lumayan luas. Pada dasarnya, kitchen set berbentuk G ini hampir mirip dengan kitchen set bentuk U, namun diberi tambahan seperti mini bar untuk 2-3 orang pada salah satu bagian ujungnya.

Demikian beberapa desain kitchen set secara umum yang bisa anda pilih sesuai dengan selera, kebutuhan serta kemampuan anda untuk membelinya. Anda bisa membeli kitchen set tersebut di IKEA Indonesia dengan sistem pembelian online yang akan memberikan kemudahan dan penghematan dalam hal waktu, tenaga serta biaya pemesanan.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *