belanja gratis sepanjang tahun di blibli.com

Dapatkan Kesempatan Belanja Gratis Sepanjang Tahun di Blibli.com

belanja gratis sepanjang tahun di blibli.comSemua pelanggan setia blibli.com akan mendapatkan berbagai pilihan hadiah besar di akhir tahun ini dalam promo My Big Wish. Sebuah program promo yang diberikan oleh blibli.com khusus untuk para pelanggan setia belanja online di blibli.com. Salah satu hadiah yang bisa kita pilih yaitu belanja gratis sepanjang tahun di blibli.com. Kesempatan untuk  mendapatkan hadiah tersebut bisa kita dapatkan dengan syarat belanja minimal Rp.500.000 untuk semua produk yang ada di blibli.com.

Jika belanja dengan nominal tersebut maka kita akan mendapatkan satu kode token. Jika sudah menerima konfirmasi email kode token tersebut maka selanjutnya masukan kode token pada pilihan Big Wish yang kita pilih lalu kemudian share di sosial media untuk mendapatkan email konfirmasi periode pengumuman. Langkah terakhir kita tinggal menunggu saja tanggal pengumuman periodenya untuk mengetahui hasil Big Wish yang kita pilih tersebut.

Ada beberap pilihan hadiah menarik yang ditawarkan dalam promo My Big Wish ini selain akan mendapatkan kesempatan belanja gratis sepanjang tahun di blibli.com tersebut diantaranya :

  • Menginap gratis di hotel berbintang

Pilihan hadiah yang pertama yaitu kita akan mendapatkan kesempatan untuk menginap di hotel berbintang di seluruh indonesia sepanjang tahun. Pilihan hadiah ini merupakan sebuah kesempatan yang jarang sekali kita dapatkan dari beberapa toko online yang lainnya. Tentu saja kesempatan untuk dapat menginap di hotel berbintang secara gratis sepanjang tahun tersebut bisa kita gunakan jika sedang bepergian ke beberapa kota di seluruh Indonesia. Ayo segera lengkapi persyaratannya untuk mengikuti program My Big Wish di blibli.com siapa tahu bisa mendapatkan kesempatan untuk menginap gratis di hotel berbintang di seluruh Indonesia sepanjang tahun.

  • Terbang gratis keliling Indonesia sepanjang tahun

Impian kita untuk bisa terbang keliling Indonesia bisa segera terwujud jika kita mengikuti promo My Big Wish di blibli.com. Karena melalui promo ini blibli.com memberikan satu pilihan hadiah menarik bagi kita yakni terbang gratis keliling indonesia sepanjang tahun. Sungggu sebuah pilihan hadiah yang sangat menarik karena kita bisa mengunjungi beberapa tempat di Indonesia menggunakan pesawat secara gratis. Kesempatan besar ini bisa kita dapatkan jika mengikut promo My Big Wish di blibli.com.

  • Hadiah total milyaran rupiah

Selain dari ketiga pilihan hadiah tersebut kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total milyaran rupiah yang diberikan blibli.com pada promo My Big Wish. Jika kita mengikuti promo ini maka akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa laptop Asus 14”, handphone Asus Zenfone 3 serta Camera Action GoPro Hero 5 secara gratis

Nah itulah beberapa kesempatan yang terdapat di promo My Big Wish dari blibli.com. Ayo tingkatkan lagi belanjanya sampai Rp.500.000 dan dapatkan 1 kode token.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *