Keunggulan 4G LTE Yang Harus Anda Ketahui Dari Smartfren

Apakah saat ini smartphone anda masih menggunakan teknologi 3G atau 2G? Jika iya, mungkin inilah saatnya untuk anda upgrade to 4G teknoloni yang merupakan lanjutan dari teknologi sebelumnya. Untuk anda bisa menggunakan teknologi 4G pun saat ini sangat mudah karena operator CDMA Smartfren telah mengeluarkan produk smartphone yang mendukung akan teknologi tersebut. Sehingga anda sebagai pengguna layanan tidaks perlu cemas untuk mencari layanan operator dengan teknologi 4G LTE yang terluas, cepat dan stabil.

Keunggulan 4G LTE Yang Harus Anda Ketahui Dari Smartfren

Saat anda melakukan upgrade to 4G dengan menggunakan Smartfren maka akan banyak keunggulan dari teknologi 4G yang bisa anda nikmati dalam layanan operator Smartfren. Diantara keunggulan teknologi 4G LTE Smartfren  ini diantaranya yaitu :

  1. Adanya penggunaan 4G LTE yang digunakan pada Smartfren ini tentunya akan membuat kecepatan akses internet yang super cepat dari biasanya. Selain itu konektivitasnya pun tidak terganggu dengan yang namanya bufering atau jaringan yang lemot. Sehingga saat anda menggunakannya untuk video chatting atau konferensi maka tidak akan mengalami gangguan dan yang lainnya.
  2. Keamanan yang terjaga. Selain memiliki akses internet yang super cepat, penggunaan teknologi 4G LTE juga sangat menjamin akan privasi anda terutama jika dalam smartphone anda terdapat data-data penting seperti data perusahaan atau informasi pribadi lainnya.
  3. Memiliki harga yang murah. Anda mungkin berfikir kalau teknologi 4G LTE ini mempunyai harga yang mahal. Padahal untuk teknologi super cepat yang tersedia pasa smartphone yang dikeluarkan oleh Smartfren sangat terjangkau, karena anda bisa mendapatkannya mulai dari harga 1 sampai 2 jutaan. Tentunya harga yang murah untuk kualitas terbaik yang akan anda dapatkan.
  4. Mendukung akan fitur Volte. Dengan penggunaan teknologi 4G LTE Smartfren, anda juga bisa menikmati layanan Volte dalam menelepon dengan suara yang jernih, karena memiliki kualitas HD. Selain itu anda juga bisa melakukan video call tanpa adanya gangguan pada saat melakukannya.
  5. Kecepatan download yang maksimal. Dengan adanya teknologi 4G LTE ini juga memberikan kepada anda keuntungan dalam mendownload dengan kecepatan yang bisa mencapai 300 Mbps, sedangkan untuk uploadnya bisa mencapai 75 Mbps. Tentunya sangat menarik untuk anda coba dan berpindah ke Smartfren 4G LTE.
Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *