Anting emas simple

Mix and Match Anting Emas Simple dengan Berbagai Fashion Style

Wanita sangat suka berekspresi dan mencoba hal-hal baru dalam hidupnya. Salah satunya mencoba berbagai macam fashion style dari minimalis, mewah, sampai dengan unik. Apakah Anda juga tipe wanita demikian? Anting emas simple bisa dipadukan dengan berbagai fashion style yang ingin Anda coba.

Emas merupakan logam yang sejak lama mampu meningkatkan kepercayaan diri karena menjadi benda bernilai tinggi. Ikuti mix and match anting emas dengan berbagai fashion style berikut agar Anda tampil menawan:

Anting emas simple

Gaya Bohemian

Gaya bohemian merupakan fashion style yang fokus pada kesan natural serta bebas. Anda bisa bebas memakai apapun tanpa perlu terikat oleh warna ataupun model. Biasanya terinspirasi dari seni dan budaya etnik. Model anting emas yang tepat dipadukan dengan gaya bohemian adalah hoop earrings atau anting lingkaran. Padukan dengan dress atau rok midi yang warnanya natural.

Gaya Minimalis

Minimalis merupakan fashion style yang menonjolkan kesan simple, praktis, dan sederhana. Busana-busana yang dipakai biasanya simple dan tidak banyak detail. Oleh sebab itu, anting emas simple mudah dipadukan dengan gaya minimalis. Cobalah memadukan stud earrings, kaos, dan celana jeans. Tampilan tersebut akan menarik banyak orang. 

Gaya Klasik

Sama seperti gaya minimalis, gaya klasik biasanya juga terkesan sederhana. Namun wanita lebih suka menonjolkan elegansi pada gaya ini. Carilah anting klasik misalnya anting berbentuk bulat atau segiempat, lalu padukan dengan busana formal seperti dress atau blazer

Gaya Modern

Wanita muda tentu saja sangat suka tampil modis dan stylish. Anda bisa mengadopsi gaya modern ini jika menginginkannya. Ciri khas modern style yaitu penggunaan warna dan bahan yang kekinian. Anda bisa mencoba anting berdesain unik, kemudian padukan dengan blus dan rok midi atau celana panjang.

Gaya Vintage

Gaya vintage merupakan fashion style yang terinspirasi dari masa lalu sekitar tahun 1920-an sampai 1960-an atau lebih lama. Perbedaan klasik dan vintage yaitu kesan yang ditampilkan. Vintage lebih eksentrik, sementara klasik lebih elegan. Untuk tampilan vintage, Anda bisa memadukan anting emas simple bentuk hoop dengan dress, blouse polkadot, atau blouse bunga-bunga. 

Gaya Art Deco

Gaya art deco identik dengan garis geometris yang tegas serta pola berulang. Cukup sering dijadikan inspirasi untuk membuat perhiasan emas, termasuk anting. Anda bisa memilih anting geometris bergaya art deco tersebut. Lalu padukan dengan busana seperti dress atau blazer gelap dan celana berwarna hitam. 

Gaya Sporty dan Casual

Wanita muda sangat menyukai gaya sporty dan casual dalam penampilannya sehari-hari. Karakteristiknya yaitu praktis dan nyaman untuk dipakai beraktivitas. Anting emas dengan model simple seperti hoop earrings bisa dipertimbangkan. Padukan anting tersebut dengan busana yang nyaman seperti oversized hoodie dan celana legging.

Gaya Street Style

Gaya fashion terakhir yang suka dicoba oleh wanita adalah street style. Ciri khasnya yaitu penggabungan elemen urban dan fashion high-end. Kombinasikan anting hoop atau clip on earrings dengan busana seperti jaket denim dan celana pendek. 

Menarik bukan inspirasi mix and match yang diberikan di atas? Jika belum menemukan anting emas simple yang cocok untuk menunjang berbagai macam fashion style, Anda bisa berkunjung ke gerai Mondial Jeweler. Gerai perhiasan premium satu ini menawarkan berbagai macam model anting mulai dari minimalis, klasik, vintage, art deco, dan lain sebagainya. Jika datang ke gerai, Anda bisa bertanya pada staf yang berjaga. Datang dan dapatkan anting emas idaman Anda di Mondial Jeweler! 

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *