Pemberian Nama Yang Unik Pada Anak Perempuan

Memiliki anak merupakan suatu anugrah terbesar sekaligus sebuah hadiah yang telah di berikan oleh Tuhan pada pasangan yang telah menikah. Jika telah mempunyai anak, maka para orang tua harus siap memiliki sebuah tanggung jawab yang besar pula utuk dapat membesarkan anak dengan tumbuh kembang yang baik. Orang tua juga wajib untuk memenuhi setiap kebutuhan dari anak yang mereka miliki yaitu kebutuhan batin dan mau pun kebutuhan finansialnya.

Biasanya saat bunda mengandung sang buah hati, pastinya banyak sekali yang pelu di persiapkan untuk menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia. Seperti halnya pakaian bayi, peralatan makan, mandi dan lain sebagainya. Namun bukan hanya itu, persiapan nama untuk sang buah hati juga tak kalah penting untuk dipersiapkan. Akan lebih baik lagi, jika sudah mengetahui terlebih dahulu jenis kelamin dari sang buah hati tersebut. Maka kalian para orang tua akan memberikan nama sebagai hadiah terbaik untuk buah hati tercinta. Pemberian nama pada buah hati harus mengandung sebuah makna serta doa yang baik, karna nama yang akan anda berikan pada sang anak tentunya akan melekat di sepanjang hidupnya yang juga menjadi sebuah doa yang tidak akan pernah putus. Maka dari itu, ulasan ini akan memberikan beberapa referensi nama cantik juga unik untuk sang anak perempuan, namun tidak hanya unik, nama-nama ini juga mengandung makna yang baik pastinya.

Jika anda ingin memiliki nama yang unik dan tidak pasaran atau jarang untuk dimiliki oleh orang banyak, maka anda bisa mencoba nama-nama unik namun penuh makna ini dari bahasa yunani. Lovandra maulvi yang berarti bahwa perempuan harus hidup dengan berani namun juga tetap memiliki ketenangan, dan maulvi yang memiliki makna lemah lembut dan halus, nama ini tentu sangat cocok untuk dijadikan nama seorang perempuan bukan? selain itu, masih banyak lagi nama-nama dari bahasa yunani seperti, casya, alfanisa, cassia, heliena dan lainnya yang memiliki makna yang baik. Kemudian nama unik anak perempuan dari bahasa jepang. Salah satunya ada hana kazumi, hana yang berarti bunga sementara sedangkan kazumi adalah kecantikan yang begitu harmonis. Dengan nama ini, berarti anda mendoakan sang buah hati anda agar dapat tumbuh dengan cantik seperti halnya bunga yang mempunyai keharmonisan. Dan nama Jepang lainnya yang bisa anda padu padankan diantaranya ialah keinnara, assyami, izanami, narumi, iva, nara, azarni, aozora, akari, saschya, riera dan lainnya.

Dan selanjutnya, ada nama anak perempuan unik dari bahasa Jerman. Pemberian nama anak dengan bahasa Jerman tidak hanya dilakukan jika anda menikah dengan seseorang yang berkebangsaan Jerman saja loh. Anda bisa menamainya sesuai dengan keinginan anda, seperti juliane kathe yang mempunyai seorang ratu terhormat yang juga mempunyai sifat bijaksana, sedangkan kathe yang berarti seorang pelindung yang menjadi seorang panutan. Jika nama tersebut digabungkan maka akan menjadi sebuah makna yang mengharapkan bahwa sang anak bisa menjadi seorang pemimpin yang bijaksana sehingga dihormati oleh banyak orang dan juga dapat melindungi orang yang berada disekitarnya serta menjadi panutan untuk orang banyak. Tentunya nama bayi perempuan modern satu ini amat mengandung makna yang luar biasa dan pasti menjadi doa untuk sang buah hati selama hidupnya. Semoga artikel ini bermanfaat sekian dan terima kasih!

Author: rizkyaditia