Dancow 1+

Inilah Manfaat Dancow 1+ Untuk si Kecil

Susu merupakan minuman terbaik untuk si kecil. Saat ini, ada cukup banyak produk susu yang ada di pasaran. Salah satu yang terbaik adalah susu Dancow 1+ untuk usia 1 hingga 3 tahun. Jika si kecil masih dalam usia tersebut, bunda bisa memberi susu ini untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi harian mereka.

Produk susu ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Di dalamnya terkandung banyak laktosa dan 0 gram sukrosa. Selain itu, susu ini juga sudah dilengkapi dengan lactobacillus rhamnosus dan juga kandungan 3x vitamin D yang sangat tinggi. Kandungan vitamin D, sangat bagus untuk pertumbuhannya.

Laktosa sendiri merupakan kandungan yang membantu tumbuh kembang si kecil. Selain itu, laktosa juga bagus untuk kecerdasan anak. Ditambah dengan kandungan minyak ikan atau DHA, omega 3, dan omega 6, maka lengkap sudah nutrisi yang dibutuhkan oleh otak si kecil. Karena, kandungan-kandungan tersebut dapat menutrisi otak si kecil menjadi optimal.

Dancow 1+
Dancow 1+

Di dalamnya juga sudah terkandung kalsium dan protein yang tinggi. Kedua kandungan ini sangat dibutuhkan sekali oleh anak-anak untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Kalsium adalah nutrisi penting yang bagus untuk tulang si kecil. Sedangkan protein, bagus untuk sel-sel pertumbuhan mereka.

Kalsium nantinya akan berpadu dengan vitamin D untuk mengoptimalkan kekuatan tulang dan gigi si kecil. Pasalnya, vitamin D ini memiliki fungsi agar tubuh bisa menyerap kandungan kalsium secara optimal. Penyerapan kalsium yang bagus, akan membuat pertumbuhannya cepat dan optimal.

Susu ini juga sanagt bagus untuk mendukung eksplorasi si kecil. Dengan kandungan vitamin yang lengkap, si kecil juga akan memiliki sistem daya tahan tubuh yang semakin optimal. Bagus sekali untuk kesehatan maupun untuk kecerdasan anak.

Bunda bisa memberi 1 hingga 2 gelas susu Dancow ini setiap hari. Jangan lupa juga untuk mengoptimalkannya dengan memberi asupan makanan bergizi setiap hari. Dengan begitu, tumbuh kembang si kecil akan semakin optimal.

Demikian informasi seputar keunggulan dan manfaat susu Dancow 1+ untuk anak berusia 1 hingga 3 tahun. Agar tumbuh kembang si kecil optimal, jangan ragu untuk memilih susu Dancow ya, bun.

Author: Bisnis