giwang berlian asli

Karakteristik Menentukan Giwang Berlian Asli 

Banyak wanita yang suka dengan hal-hal yang berbau mewah. Jika kamu juga salah satunya, memilih giwang berlian asli  untuk di koleksi merupakan hal yang tepat untuk kamu lakukan. Wanita sangat antusias pada semua jenis perhiasan, apalagi berlian. Perhiasan berlian pun kini hadir dengan berbagai model dan ukuran, seperti giwang atau anting, cincin, dan lain sebagainya.

Untuk memilih model giwang, selain mencari toko berlian terpercaya di The Palace, kamu juga harus mengenali karakternya dengan pasti. Kini ada banyak model berlian indah dan mewah yang dapat kamu pilih. Namun jangan sampai salah pilih apalagi dalam membeli berlian yang harganya cukup mahal ini. Menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perhiasan giwang asli yang terbuat dari berlian ini, banyak disukai oleh semua orang tanpa terkecuali.

giwang berlian asli
                                                 giwang berlian asli

Namun untuk memastikan bahwa perhiasan seperti model giwang berlian asli, kamu bisa melihat karakternya sebagai berikut:

1. Memiliki Pencerminan Yang Tidak Jelas

Sejatinya memiliki sifat refleksi yang jelas. Adapun cara mengetes nya yang paling mudah, kamu bisa coba letakkan berlian kamu diatas sebuah koran, nah bila tulisan dari koran tersebut tidak terbaca dengan jelas, maka berlian kamu sudah dipastikan adalah berlian yang asli.

2. Bisa Menghilangkan Panas

Bersifat bisa menghilangkan panas dengan cepat. Sehingga bisa ditarik kesimpulan, kamu tidak akan merasa panas atau hangat pada berlian kamu ketika sedang dicoba untuk dipanaskan. Nah bilamana kamu menemukan sebuah berlian yang dipanaskan malah terasa panas, maka bisa dipastikan bahwa berlian tersebut adalah berlian palsu.

3. Tidak Bisa Berkabut

Senada dengan point di atas, selain tidak bisa dipanaskan giwang berlian asli juga tidak bisa berkabut. Sebagai pengujian, kamu bisa mencoba hembuskan nafas kamu ke permukaan berlian, dan jika kabut pada berlian bisa menghilang dengan cepat, maka bisa dipastikan berlian tersebut adalah asli. Sedangkan jika kabut bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama, maka giwang tersebut bisa dipastikan adalah palsu.

4. Memiliki Tekstur Yang Kokoh

Berlian adalah merupakan salah satu benda terkeras yang ada di bumi ini. Maka cara mengetes kekuatan berlian adalah, jika berlian kamu rusak ketika berbenturan dalam skala yang ringan, maka keaslian berlian tersebut bisa kamu ragukan.

Author: rizkyaditia