Apartemen Alam Sutera Disewakan

Apartemen Alam Sutera disewakan Peluang Investasi

Saat ini melakukan investasi menjadi salah satu jalan yang dapat dilakukan supaya kehidupan masa depan semakin terjaminkan. Mengingat bahwa apartemen Alam Sutera disewakan, tentu hal ini mampu memberikan peluang investasi yang jauh lebih tinggi. Karena mengingat bahwa area Alam Sutera tidak hanya terkenal sebagai area pusat bisnis dan tempat hunian saja, akan tetapi pada kawasan Tangerang ini juga terkenal dengan pusat pendidikan taraf internasional nya.

Misalnya seperti apartemen Pacific Garden Campus Town yang bisa dijadikan sebagai salah satu tempat hunian para mahasiswa selama menuntut ilmu di Kota Tangerang. Apartemen Pacific Garden tidak hanya menyediakan konsep hunian co-living saja, namun juga menyediakan berbagai fasilitas yang sangat mendukung. Termasuk tempat hunian ini berada di dekat 3 kampus taraf internasional misalnya seperti Universitas Bunda Mulia, Universitas Bina Nusantara dan Swiss German University.

Apartemen Alam Sutera Disewakan
Apartemen Alam Sutera Disewakan

Apartemen Atau Kos? Mana yang Lebih Cocok untuk Anak Milenial?

Sebagai kalangan anak milenial yang menuntut ilmu di kawasan Tangerang, tentu Anda sudah bisa menentukan tempat hunian terbaik yang dapat menawarkan kenyamanan dan keamanan. Salah satunya yaitu tempat hunian berupa apartemen yang dianggap jauh lebih tepat dipilih dibandingkan dengan tempat kos.

Jika keduanya dibandingkan tentu akan sangat berbeda jauh karena mengingat bahwa fasilitas yang ditawarkan saja sudah jauh berbeda. Sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan tempat hunian antara kos dan apartemen Anda bisa menyimak pada ulasan berikut:

  1.       Dari segi fasilitas

Jika dilihat dari segi fasilitas tentu antara apartemen dan kos sangat berbeda jauh. Hal ini bisa dibuktikan Ketika Anda berada di tempat kos, maka fasilitas yang Anda dapatkan hanyalah lemari, meja belajar, kasur dan beberapa peralatan yang lainnya. Namun jika Anda memilih apartemen maka Anda hanya cukup datang orang saja tanpa memikirkan perabotan yang ada di dalamnya karena di dalam apartemen sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti rumah misalnya sudah terdapat dapur, kamar mandi dalam, perabotan rumah, dan yang lainnya.

  1.       Dari segi harga

Jika berbicara dengan harga tentu ada rupa, artinya harga yang mahal tentu juga memiliki fasilitas yang super lengkap. Hal ini berlaku pada Pacific Garden Campus Town yang memiliki harga sewa cenderung mahal yaitu kisaran 3,5 juta hingga 4 juta untuk perbulannya. Namun untuk fasilitas yang Anda dapatkan tentu sangat memuaskan. Sementara untuk kos memiliki harga yang cenderung lebih murah namun memiliki fasilitas yang minim.

  1.       Dari segi keamanan

Dari segi keamanan antara kos dan apartemen tentu sangat berbeda jauh. Pada sebuah apartemen akan dijaga ketat oleh security dan juga ada pengawasan CCTV. Sementara untuk kos-kosan tentu memiliki keamanan yang cenderung lebih minim. Karena mengingat bahwa untuk harga sewa kos-kosan yang cenderung lebih murah maka pemilik kos-kosan tidak dapat meraup keuntungan apabila harus membayar Security dan memasang CCTV di berbagai tempat.

  1.       Dari segi lokasi

Kebanyakan tempat kos berada di dalam gang sempit dengan lingkungan yang memiliki kebersihan kurang. Hal ini sangat berbeda jauh dengan apartemen yang berada di lokasi sangat strategis dengan lingkungan yang terjaga kebersihannya.

Apartemen Alam Sutera disewakan, maka Anda bisa menjadikannya sebagai tempat hunian yang bersih dan terjaga kenyamanan agar dapat belajar dengan fokus. Berbeda jika Anda berada di tempat hunian yang tidak mendukung kenyamanan, tentu saja hal ini akan sangat berpengaruh terhadap sistem belajar Anda. Untuk itu dengan memilih apartemen Pacific Garden Campus Town akan sangat membantu kenyamanan Anda, kenyamanan dalam belajar.

Author: Bisnis