Qnet Indonesia

Amezcua Andalan Dari Qnet Indonesia

Tubuh yang sehat dan bugar menjadi kebutuhan yang paling utama agar semua aktivitas menjadi lancar. Untuk memperolehnya secara umum harus memberi asupan bergizi dan rajin berolahraga. Tetapi Qnet Indonesia mempunyai produk berkualitas yang dapat membantu mendapatkan tubuh bugar dan sehat yaitu Amezcua. Produk ini akan meningkatkan energi agar lebih selaras antara jiwa, tubuh dan pikiran.

Tubuh yang bugar dapat mempengaruhi pikiran dan aktivitas. Jika semua telah selaras maka ide-ide cemerlang akan muncul. Memperoleh tubuh yang bugar dan sehat saat ini telah cukup mudah. Apalagi ditunjang dengan adanya produk-produk kesehatan yang semakin marak di pasaran. Tetapi yang harus diingat adalah produk tersebut benar-benar berkualitas dan terjamin keamanan serta khasiatnya.

Qnet Indonesia
                                                               Qnet Indonesia

Produk Berkualitas Dari Amezcua

Qnet Indonesia selalu memberikan produk-produk yang berkualitas. Salah satunya adalah produk untuk kesehatan dan kebugaran yaitu Amezcua. Produk ini akan membantu memperoleh tubuh yang sehat dan bugar dengan cara mudah serta aman. Ada 5 pilihan Amezcua yang akan memberikan energi sepanjang hari.

Berikut ini 5 pilihan produk dari Amezcua.

1. Chi Pendant 2.

Chi Pendant 2 adalah produk kesehatan berupa liontin yang terbuat dari kaca tahan panas dan bahan mineral. Medan energi positif yang dihasilkan mampu melindungi dari medan elektromagnetik negatif dari lingkungan.

2. Amezcua Geometri.

Amezcua Geometri merupakan kaca yang berisi kombinasi butiran kristal khusus dan diikat dengan teknologi canggih. Alat berbentuk bulat ini akan memancarkan energi yang dialirkan melalui air minum. Air yang telah dialirkan pada produk ini dapat memberikan energi dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

3. Bio Light 2.

Sistem cahaya terkecil dari Bio Light membantu meningkatkan energi di dalam tubuh dan memberikan cita rasa makanan serta minuman.

4. Amezcua Chakra Plus.

Kaca yang mengandung mineral Tourmaline dapat membantu proses detoks. Aliran elektron berarus lemah dapat memancarkan sinar inframerah yang dapat meningkatkan energi.

5. E Guard.

Alat ini dipasang pada peralatan elektronik sebagai perlindungan dari paparan elektromagnetik negatif.

Qnet Indonesia memberikan produk kebugaran dan kesehatan yaitu Amezcua. Tubuh yang bugar dan sehat akan mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Produk Amezcua apa yang Anda inginkan untuk kesehatan dan kebugaran tubuh?

Author: Bisnis