Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah

Berikut Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah

Kartu kredit saat ini menjadi salah satu fitur pembayaran yang cukup populer. Pasalnya memang selain memiliki fisik yang cukup simpel dan mudah dibawa, kartu kredit juga menawarkan transaksi yang mudah. Iya dengan kartu kredit Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah. Tak heran jika saat ini kartu kredit menjadi salah satu fitur transaksi yang cukup banyak digemari. Nah bagi Anda nih yang ingin apply kartu kredit dengan mudah, pastikan Anda melakukannya di Bank Sinarmas yang menawarkan kemudahan dalam berbagai layanannya. Langsung saja deh, berikut cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas:

Untuk langkah pertama dalam apply kartu kredit, yakni harus memiliki track record kredit yang bersih. Mungkin beberapa orang cukup kesulitan dalam melakukan apply kartu kredit, iya hal tersebut mungkin dikarenakan seseorang yang memiliki record yang kurang bersih. Meskipun Anda belum pernah memiliki kartu kredit sebelumnya, namun aktivitas simpan pinjam dengan lembaga keuangan yang dulu pernah Anda lakukan juga berpengaruh terhadap track record Anda. Untuk itu pastikan Anda benar-benar mengetahui sejarah pinjaman kartu Anda mulai dari pinjaman seperti motor, mobil, handphone, atau barang-barang yang lainnya. 

Image result for Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah

Yang kedua yakni Anda juga harus memperhatikan nilai penghasilan serta pengalaman kerja. Nah dalam mengajukan apply kartu kredit, hal tersebut tentunya juga sangat berpengaruh. Untuk penghasilan, Bank Indonesia sendiri memberikan ketentuan yakni penghasilan minimum Rp 3 juta untuk dapat mengajukan permohonan kartu kredit. Untuk itu pastikan penghasilan Anda juga telah memenuhi persyaratan tersebut.

Adapun selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan dokumen-dokumen pendukung. Dokumen pendukung dalam hal ini bisa meliputi slip gaji, rekening koran selama tiga bulan terakhir, rekening tabungan, NPWP, KTP, dan sebagainya. Yang jelas dokumen-dokumen tersebut akan semakin mempermudah Anda dalam mengajukan apply kartu kredit. Kemudian pastikan Anda juga memilih jenis kartu kredit yang sesuai dengan profil Anda. Nah demikianlah cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas.

Author: rizkyaditia