Perawatan Wajah Jerawat

3 Masker Alami untuk Perawatan Wajah Jerawat yang Maksimal

Perawatan Wajah Jerawat  sangat penting sekali perannya buat kalian. Karena, jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada bagian daerah tubuh seperti wajah, leher, punggung, dada, dan lain-lain. Seringkali jerawat ini menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang. Jerawat dan bekas jerawat bisa muncul kapan saja tanpa kita sadari, apabila kita seringkali memencet jerawat yang sedang meradang dan memegang wajah dalam keadaan tangan yang masih kotor, itu dapat menimbulkan bekas jerawat.

Kondisi ini justru dapat membuat Jerawat dan bekas jerawat semakin sulit untuk dihilangkan. Bahkan untuk menghilangkannya pun dibutuhkan waktu yang cukup lama. Jerawat dan bekas jerawat merupakan suatu masalah yang serius bagi kebanyakan orang. Jerawat yang tumbuh di wajah seringkali meninggalkan noda hitam, sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri dalam berpenampilan. Untuk itu, Perawatan Wajah Jerawat yang alami sangat di anjurkan dan hindari memencet jerawat menggunakan tangan dalam keadaan kotor sampai mengeluarkan darah.

Perawatan Wajah Jerawat
                                                                 Perawatan Wajah Jerawat

Ada banyak metode untuk mengatasi bekas jerawat pada wajah baik metode secara tradisional maupun menggunakan metode secara modern. Lantas, bagaimana cara menghilangkan Jerawat dan bekas jerawat secara alami? Timbulnya jerawat di wajah kita tentu sudah menjadi masalah besar, apalagi jika noda bekas jerawatnya sulit dihilangkan. Pasti Anda akan mencari-cari cara untuk menghilangkan bekas jerawat, bukan? Nah, inilah 3 masker dari bahan alami yang bisa Anda pilih untuk untuk Perawatan Wajah Jerawat yang Maksimal

  • Masker Tomat

Tomat memiliki banyak kandungan seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E, kalium, kalsium, dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut memiliki banyak manfaat salah satunya adaah untuk menghilangkan bekas jerawat. Selain itu juga, masker tomat dapat mencerahkan kulit wajah, mengatasi komedo, dan lain-lain. Masker tomat ini sangat ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat, asalkan harus dilakukan secara rutin setiap hari.

  • Masker Kentang

Kentang diperkaya dengan kandungan mineral yang tinggi. Kandungan mineral ini dapat membantu menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah Anda.

  • Masker Spirulina

Spirulina adalah jenis tanaman mikro ganggang laut yang telah hidup sejak 3,6 miliar tahun yang lalu. Sebagai sumber nutrisi alami, spirulina mempunyai kandungan dan manfaat yang tergolong cukup lengkap untuk kesehatan tubuh. Spirulina mampu mengeluarkan toksin dalam tubuh. Spirulina juga kaya akan kandungan gizi dan mengandung banyak nutrisi esensial yang dibutuhkan tubuh juga kulit.

Nah, itulah 3 masker alami Perawatan Wajah Jerawat , sehingga kulit Anda akan bersih, cerah dan mulus kembali.

Author: rizkyaditia