perawatan kulit tubuh

Wow Bahan Alami Ini Ajaib Untuk Kulit Tubuh

Kulit adalah bagian terluar dari tubuh. Sehingga bagaimana pun kulit akan menentukan sebagian besar penampilan kita. Selain berfungsi untuk melindungi organ dalam tubuh, kulit juga menjadi hal yang menunjang penampilan kita, maka dari itu kulit sangat perlu sekali untuk dirawat.

Dengan perawatan yang tepat dan optimal maka kulit tubuh akan terlihat lebih sehat. berbagai perawatan kulit tubuh  bisa anda lakukan, salah satu caranya adalah dengan cara alami. Cara alami ini tentunya memanfaatkan beberapa bahan alami pula.

perawatan kulit tubuh
                                                                         perawatan kulit tubuh

 

Di antara bahan alami yang dapat digunakan untuk merawat kulit tubuh adalah sebagai berikut :

     1. Lemon

Mungkin jarang sekali orang menggunakan lemon untuk perawatan kulit tubuh. Karena biasanya lemon hanya digunakan untuk perawatan kulit wajah saja. Padahal dalam kenyataannya lemon sangat berguna sekali dalam mengatasi masalah kulit, baik masalah kulit wajah maupun masalah kulit tubuh. Adapun penggunaan lemon itu bisa untuk menghilangkan selulit pada bagian tubuh yang terdapat selulit.

     2. Cokelat

Jika anda termasuk salah satu orang yang sering mengunjungi salon untuk melakukan spa atau relaksasi, maka sudah tidak aneh dengan penggunaan cokelat sebagai bahan yang bermanfaat merawat kulit tubuh. Cokelat yang digunakan tentunya bukan seperti cokelat yang sering dikonsumsi oleh kita, akan tetapi cokelat yang digunakan adalah cokelat yang murni dan tanpa menggunakan atau campuran pemanis buatan.

     3. Kopi

Selain cokelat, kopi juga sering dijadikan sebagai salah satu bahan alami yang digunakan untuk merawat kulit tubuh. Selain dari kandungan kopi yang dapat meregenerasi kulit tubuh, juga dapat membuat kita lebih rileks lagi dengan aroma nya yang menenangkan. Penggunaan kopi biasanya dioleskan pada seluruh permukaan tubuh kemudian didiamkan sebentar dan di bilas.

     4. Madu

Begitu juga dengan madu, salah satu hasil alam yang sangat penuh manfaat ini juga dapat membuat kulit tubuh menjadi jauh lebih sehat. selain dimakan langsung, madu juga bisa dibuat masker kulit.

Itulah beberapa bahan alami yang biasanya digunakan untuk melakukan perawatan kulit tubuh supaya lebih sehat dan terawat.

Author: rizkyaditia