Kelebihan Produk Investasi Reksa Dana Bulanan

Salah satu produk investasi reksa dana bulanan yang ditawarkan oleh PT  Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI)  adalah MPB. MPB atau Manulife Pendapatan Bulanan yang memberikan banyak keistimewaan dibandingkan dengan produk sejenis. Produk investasi MPB ini dapat menjadi awal mula bagi Anda untuk mulai berinvestasi secara profesional. Fokus produk investasi ini adalah pada obligasi yang dikelola dengan cara dan sistem terbaik.

Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh produk investasi reksa dana bulanan dari PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) yang telah berhasil mendapatkan penghargaan. Salah satunya adalah  penghargaan Top Investment House in Asian Local Currency Bonds dari The Asset Benchmark Research selama tiga tahun berturut-turut:

investasi reksa dana bulanan
investasi reksa dana bulanan
  • Kemudahan Pencairan

MPB memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk investasi berupa deposito lantaran proses pencairannya yang fleksibel. Pada produk investasi ini Anda tidak terikat aturan batas jangka waktu sebelum diizinkan untuk mencairkan dana. Sehingga Anda juga tidak akan terkena denda pada saat proses pencairan.

Dana pun bisa dicairkan di mana saja selama terkoneksi dengan jaringan internet. Cukup dengan mengisi jumlah dana yang hendak dicairkan, kemudian dana akan segera ditransfer ke rekening pribadi.

  • Potensi Imbal Hasil Besar

Jika dibandingkan dengan rata-rata bunga deposito, potensi Imbal hasil yang diberikan oleh reksa dana bulanan 2% di atas bunga deposito. Tentunya dengan alokasi terbesar pada produk obligasi yang dikelola secara aktif. Sehingga bisa dikatakan MPB merupakan alternatif ideal bagi investor uang hendak berinvestasi jangka pendek. Bahkan sangat baik juga jika digunakan untuk berinvestasi dengan fluktuasi minimal dengan hasil relatif lebih tinggi.

  • Unit produk MPB juga bisa dicairkan, dibeli, atau bahkan dialihkan kepada produk Manulife lainnya kapan saja.
  • Anda tidak akan dikenakan biaya pajak untuk setiap hasil dari MPB yang didapatkan.
  • MPB juga memberikan deviden secara bulanan yang dialokasikan dalam bentuk tunai atau unit

Dengan memanfaatkan produk investasi reksa dana bulanan, Anda dapat berinvestasi sesuai dengan pendapatan bulanan yang dimiliki. Sehingga Anda memiliki simpanan cukup yang bisa digunakan setiap kali dibutuhkan.

Author: Bisnis