shampo anti ketombe

Shampo Anti Ketombe Recomended Untuk Rambut Anda

Memiliki ketombe pasti membuat kita tidak nyaman lagi, jika ketombe sudah datang maka anda tidak perlu khawatir lagi. Anda bisa menggunakan shampo anti ketombe dari produk clear. Sudah tidak menjadi rahsia umum lagi jika clear ice cool mentol shampo dikenal sebagai merk shampo penghilang ketombe di dunia maupun di indonesia.

Shampo anti ketombe ini sangat cocok untuk dipakai di daerah panas seperti indonesia, karena memiliki sensasi yang dingin dan menyegarkan kulit kepala anda. Shampo ini digunakan untuk segala jenis kulit kepala, dan dibandrol dengan harga yang murah dibanding shampo anti ketombe yang lainnya.

Shampo clear ice cool mentol ini juga diformulasikan dengan nutrium 10 yang merupakan perpaduan 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. Diperkaya dengan ekstrak gingseng yang menguatkan akar rambut, dan biji bunga matahri yang menyehatkan.clear ice cool mentol bekerja dengan mengaktikan lapisan pelindung kepala secara alami untuk mencegah pengelupasan yang dapat mengakibatkan ketombe. Dan tak hanya itu saja clear ini juga mengandung anti danduff yang berfungsi untuk memperbaiki dan mencegah kulit kepala yang kering akibat sinar matahari dan menormalkan kadar pH kulit kepala.

Untuk cara penggunaan shampo tersebut sebagai berikut: aplikasikan kerambut dan kulit kepala yang basah. Bilas sampai bersih. Ulangi bila perlu. Untuk hasil terbaik gunakan setiap hari. Hindari kontak dengan mata. Jika terjadi kontak dengan mata, maka segeralah dibilas.

Untuk cara kerjanya: clear baru dengan triple anti-daduff teknologi mengandung vitamin B dan komponen protein. Tak ada yang terlihat selamanya, menghilangkan ketombe, melawan ketombe maupun mencegah dari ketombe. Bahan- bahan: water, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl bataine, AD Active, Dimethiconol, perfume, sodium cloride, phenoxyethanol, dimethicone, carbomer, mentol, sodium silicylate, sodium hydrooxide, guar hydropropylltrimonium chlorid, citric acid.

shampo anti ketombe

Dengan ekstrak kandungan yang ada dalam clear shampo, tidak diragukan lagi bahwa produk shampo anti ketombe dari clear dapat digunakan untuk menghilangkan ketombe, bahkan bisa juga digunakan untuk melawan dan mencegah. Ditambah lagi dengan ekstra menthol yang membuat kulit kepala kita dingin sepanjang hari. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat.

Author: rizkyaditia