tips merawat kecantikan tubuh

Ingin Tampil Cantik Tanpa Make Up? Ikutilah Tips Dibawah ini

Cantik  selalu identik dengan kesehatan kulit kita. Kulit yang sehat merupakan kulit yang selalu menerima perawatan. Sekarang ini ada banyak informasi mengenai tips merawat kecantikan tubuh yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Untuk bisa tampil cantik biasanya para wanita menggunakan make up. Namun menggunakan make up yang terlalu sering apalagi make up tebal, dapat merusak kesehatan kulit wajah. Jangan khawatir, anda masih bisa tampil cantik tanpa harus menggunakan make, dengan cara berikut ini:

1. Rajin membersihkan wajah

Seperti yang kita tahu bahwa kulit wajah kita sangat rentan terkena debu dan kotoran, terlebih bagi anda yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Jika kondisi ini dibiarkan maka kotoran tersebut akan menumpuk dan menyumbat pori-pori pada kulit sehingga menimbulkan masalah seperti jerawat dan kulit berminyak. Untuk itu and aharus mencuci wajah anda secara rutin untuk membersihkan kotoran yang menempel sehingga tidak menyumbat pori-pori di kulit wajah. Namun pilihlah sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda.

2. Skin care dan makanan yang sehat

Kedua cara tersebut merupakan yang paling penting kita lakukan dalam menjaga kesehatan kuli wajah. Pilihlah produk skin care yang mengandung bahan alami, seperti masker buah, dan lain sebagainya. Hal ini akan lebih aman karena bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Selain itu perhatikan juga asupan makanan yang anda konsumsi, pilihlah makanan yang sehat dan mengandung antioksidan yang tinggi seperti sayuran hijau, buah-buahan dan lain sebagainya.

3. Konsisten

Konsisten merupakan hal yang perlu di pegang selama anda melakukan perawatan. Jika anda sudah menemukan produk kecantikan yang cocok dengan kulit anda, maka jangan di gonta ganti lagi. Begitupun dalam melakukan hal diatas tadi. Jika anda tidak bisa konsisten, bukan membuat wajah anda cantik, namun malah sebaliknya. Karena pada dasarnya tubuh maupun kulit membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan produk kosmetik yang baru.

Itulah beberapa tips tampil cantik tanpa harus menggunakan make up. Untuk itu carilah informasi mengenai tips merawat kecantikan tubuh di Internet sehingga anda bisa tampil cantik setiap hari.

Author: Asuransi