harga gula pasir

Pilihan Tepat Gulaku Pemanis Makanan

Apa alasan Anda ketika memilih produk pemanis resep makanan seperti gula? Apakah dilihat dari harganya atau justru kemasannya? Atau memilih yang mendapatkan segala  kelebihannya seperti harga  gula pasir Gulaku yang terjangkau, dan memiliki kemasan serta varian berbeda?

Yuk, simak beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Gulaku selain karena harga gula pasir Gulaku yang tidak berat di kantong. Gula adalah pemanis yang biasa dicampurkan saat membuat  minuman ataupun sebagai salah bahan pembuat kue, itu sebabnya memilih produk pemanis tidak boleh dilakukan secara sembarangan tanpa memikirkan bagaimana produk tersebut dibuat, diproses, dan bahkan proses pemilihan bibitnya.

Salah satu produk yang telah dikenal di masyarakat luas adalah Gulaku. Menariknya produk gula dari perusahaan Gula dan Tebu yang terletak di wilayah Sumatera tepatnya Lampung ini, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pemrosesan tidak hanya dimulai ketika tebu diolah di dalam pabrik saja, melainkan telah dimulai sejak dari pemilihan bibitnya yang hanya varietas unggulan saja yang dipilih.

Selain itu pengolahannya pun dilakukan secara higienis dan modern sehingga menghasilkan gula pasir terbaik. Tidak hanya itu, proses penyaringan dan penyulingan pun dilakukan dengan menerapkan standar quality control yang ketat. Mulai dari kebersihan pekerja, pabrik, hingga hasil akhirnya berupa gula dengan rasa manis yang pas.

Keunggulan lainnya adalah produk ini sangat ramah lingkungan karena perusahaan ini menerapkan zero waste management sehingga tidak ada sisa-sisa material yang terbuang ketika terjadi proses pengolahan tebu sehingga menjadi gula. Hal ini disebabkan oleh semua bahan sisa yang ada kembali dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat di sekitar pabrik. Misalnya untuk menghasilkan listrik serta untuk bahan baku pembuatan pupuk untuk menyuburkan lahan perkebunan.

Alasan selanjutnya adalah adanya pengontrolan kristalisasi gula. Yakni biasanya pada tahapan ini benih gula ditambahkan ke dalam sari tebu sehingga molekul gula akan mengikat erat benih gula, kemudian meningkatkan ukuran dan berakhir dengan membentuk kristal gula yang diawasi secara ketat untuk memastikan konsistensi dari ukuran kristal gula.

Alasan terakhir mengapa Anda harus memilih Gulaku adalah karena harga gula pasir Gulaku sangat terjangkau untuk setiap lapisan masyarakat.

Author: sule ule