Kuliah Broadcasting

Kuliah Broadcasting untuk Fresh Graduate SMA

Fresh graduate adalah julukan bagi mereka yang baru saja lulus dari lembaga pendidikan, namun lebih banyak ditujukan pada lulusan yang sudah masuk usia kerja. Sebut saja para siswa dan siswi yang baru lulus SMA, serta baru mendapatkan gelar sarjana mereka. Hanya saja, yang harus menjadi perhatian disini adalah fresh graduate SMA, dimana mereka sedang berada di ambang jalan pendidikan yang akan membawa mereka pada masa depan yang cerah. Harus kuliah di jurusan apa?

Saran terbaik bagi para fresh graduate yang masih bingung memilih jurusan untuk melanjutkan pendidikan, sebaiknya memikirkan masa depan yang sangat cerah dari dunia penyiaran. Mengingat era digital yang semakin dekat, maka kita harus membekali diri dengan kemampuan di salah satu bidangnya, yakni broadcasting.

Kuliah Broadcasting
Kuliah Broadcasting

Sebagai fresh graduate, memilih kuliah broadcasting di institusi pendidikan di bidang komunikasi visual akan mempermudah jalan kita untuk berkompetisi di dunia tersebut. Lantas dimana tempat kuliah broadcasting, lengkap dengan pendidikan animasi, digital marketing, desain dan sebagainya? IDS International Design School jawabannya.

Menjadi institusi pendidikan digital yang melahirkan banyak output berkualitas dan kompeten untuk terjun langsung di dunia digital dan segala tektek bengeknya. Mempelajari dasar-dasar broadcasting, dunia digital marketing dan dilengkapi dengan sarana prasarana yang terpenuhi kualifikasinya, akan mempermudah para lulusannya bergabung dan bertahan di era digital.

Perlu diingat karena teknologi sudah menjadi pusat dari peradaban manusia modern, maka pekerjaan kita di masa yang akan datang menjadi salah satu bagiannya. Kuasai teknologi komunikasi dan digital, maka kita mampu turut serta di dalamnya alih-alih terlibas perkembangan zaman. Menjadi lulusan broadcast dengan segala kualitasnya akan mempermudah kita mencari pekerjaan, apalagi di bidang teknologi komunikasi dan penyiaran. Adapun beberapa jenis pekerjaan itu sendiri adalah MC, public speaking, editor, announcer, lightmen, cameraman dan masih banyak lagi.

Jangan tunda lebih lama lagi, segera daftarkan diri ke IDS Education sekarang juga dan jadilah bagian dari masa depan dunia digital yang berkualitas.

Author: rizkyaditia