training NLP

Beberapa Hal yang Akan dipelajari di Training NLP

Pasti Anda penasaran, apa saja yang dipelajari dalam training NLP. Nah, supaya Anda tidak penasaran dalam artikel ini akan kami sampaikan beberapa materi yang akan Anda pelajari. Apa saja materi yang akan dipelajari pada pelatihan ini. Berikut adalah beberapa dari banyak hal yang akan dipelajari di training NLP.

Supaya lebih jelas, silahkan simak uraian kami dibawah ini.

training NLP
training NLP
  1. Pola pikir

Dalam training NLP ini Anda akan belajar tentang konsep kerja pikiran (Sadar dan Bawah Sadar) dan bagaimana memiliki keyakinan yang memberdayakan dan membuang keyakinan yang membatasi. Mengondisikan pikiran Anda dan orang lain dengan kerangka Anda juga akan mempelajari struktur pemikiran (submodalities) dan bagaimana pikiran diproses melalui lima representasi indera.

Bagaimana mengelola berbagai bayangan, suara, dan perasaan yang muncul dalam pikiran. Pelatihan ini juga berguna untuk mengelola pikiran, kecerdasan emosional, manajemen motivasi dan emosi negatif, suasana hati, dan lain lain.

  1. Hasil

Dalam pelatihan ini Anda juga di ajari beberapa teknik. Seperti teknik untuk membuat Outcome Anda (TUJUAN) menjadi jelas dengan membaginya menjadi langkah-langkah kecil (Chunking down,) dan juga membuat strategi pilihan alternatif pencapaian Hasil Anda maksimal (ukuran Chunk).

  1. Keterampilan Komunikasi

Dalam pelatihan ini Anda juga diajari bagaimana membuat diri Anda akrab dengan orang lain dan sebaliknya dengan teknik Rapport. Dengan teknik ini Anda dapat mengarahkan mereka menuju apa yang Anda inginkan. Anda juga akan belajar membaca bahasa tubuh Kalibrasi (pengalaman sensorik) untuk mendapatkan umpan balik maksimum dalam komunikasi.

Selain itu Anda juga akan diajari tentang cara membingkai percakapan, sehingga Anda dapat “mengendalikan pikiran” orang lain tanpa mengetahui teknik bingkai Percakapan. Melalui training nlp ini Anda juga akan tahu bagaimana rasa dominan seseorang dalam mengkomunikasikan sistem Representasi (predikat dan mengakses petunjuk) dan bagaimana menggunakannya dalam teknik penjualan dll. Meta Model adalah teknik yang dapat digunakan untuk menggali informasi dan membuka keyakinan yang membatasi. Berguna untuk mencegah miskomunikasi, menangani keluhan, keluhan, mencari kebutuhan, dan lain lain.

Author: rizkyaditia