Best Spa In Ubud

Beberapa Teknik Pemijatan Best Spa In Ubud

Best Spa In Ubud – Pijatan merupakan ciri khas dari perawatan spa. Pemijatan di seluruh tubuh dapat membuat tubuh anda lebih segar dan rileks. Jika anda berkunjung ke Bali, disana terdapat Best Spa In Ubud yang merupakan salah satu tempat spa yang bisa and apesan secara online di SpaOnGo. Pemijatan pada saat spa memang memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat menghilangkan rasa sakit, memperlancar peredaran darah dan lain sebagainya.

Adapun beberapa teknik pemijatan yang dibedakan berdasarkan karakter dan budaya di berbagai daerah, diantaranya:

Best Spa In Ubud
Best Spa In Ubud

1. Thai message

Teknik pemijatan yang satu ini berprinsip menyeimbangkan seluruh energi di dalam tubuh. Metode yang dilakukan adalah dengan menggunakan jari-jari tangan dan batu hitam yang runcing ujungnya dimana itu berfungsi untuk menekan titik-titik refleksi pada tubuh. Pemijatan yang satu ini dapat membuat otot-otot dalam tubuh yang meregang kembali lentur sehingga tubuh kita kembali segar dan bugar.

2. Hot stone message

Sesuai dengan namanya teknik pemijatan yang satu ini menggunakan batu yang telah dipanaskan terlebih dahulu sebagai media pemijatan. Kemudian batu tersebut ditempatkan di titik-titik refleksi pada tubuh. Metode seperti ini snagat terkenal di negara asalnya yaitu India. Pemijatan yang satu ini cocok bagi anda yang mengalami nyeri akibat otot kaku dan terlalu tegang.

3. Pijat refleksi kaki

Pemijatan yang satu ini dilakukan pada titik-titik refleksi di bagian kaki, dimana dapat menstimulasi semua organ di tubu dan membawa perubahan fisiologis secara menyeluruh. Setiap titik-titik tersebut biasanya memiliki manfaat yang berbeda-beda, seperti meningkatkan sirkulasi darah, relaksasi, mengurangi rasa nyeri dan lain sebagainya.

4. Aromateraphy message

Pemijatan yang satu ini menggunakan minyak aroma teraphy yang menenangkan. Teknik ini berfungsi untuk menstimulasi organ indera pada tubuh. Aroma teraphy yang digunakan dapat membuat tubuh lebih rileks dan segar kembali.

Itulah beberapa teknik pemijatan berdasarkan karakter dan budaya tempatnya. Semua teknik pemijatan tersebut selalu digunakan di setiap tempat spa, salah satunya di Best Spa In Ubud yang bisa kita pesan secara online di SpaOnGo.

Author: Beauty