jual jaket pria

Bomber, Hoodie dan Pea Coat, Tiga Jenis Jaket Pria Yang Harus Dicoba

Jaket adalah bagian penting dari pakaian seorang pria. Jaket tersebut akan membuat Anda tetap hangat dan bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk pakaian bergaya apa pun. Jaket ditawarkan dalam berbagai gaya dan desain yang berbeda. Dengan belajar tentang berbagai jaket yang tersedia, Anda dapat memutuskan yang sesuai dengan gaya dan kesukaan Anda. Ketika Anda menemukan toko yang jual jaket pria, Anda pun harus lebih memahami model jaket seperti apa yang harus anda beli. Tentunya jaket yang dibeli harus sesuai dengan kebutuhan atau juga harus pas dengan kepribadian Anda.

jual jaket pria
jual jaket pria

Banyak gaya yang bisa ditemukan di pakaian pria sekarang ini. Termasuk Jaket bomber 3second salah satu yang masih menjadi pilihan banyak orang.Tahukah Anda jika pada awalnya jaket ini berasal dari pakaian yang dibuat untuk tentara, pilot dan pelaut dalam Perang Dunia I dan II. Jaket bomber adalah contoh bagus pakaian yang berasal dari era itu. Jaket bomber terbuat dari kulit dan dirancang untuk menjaga tubuh tetap hangat. Jenis pakaian pria ini dilengkapi dan memiliki pinggang elastis dan manset untuk mencegah udara dingin masuk. Beberapa jenis jaket bomber ada juga yang ditawarkan dengan lapisan bulu untuk memberikan isolasi ekstra dan perlindungan dari dingin.

jual jaket pria
jual jaket pria

Jenis jaket unik pria lainnya adalah Pea Coat. Pea Coat adalah gaya pakaian populer yang dipakai selama musim dingin. Jaket ini terbuat dari wol dan memiliki kancing besar yang terbuat dari kayu atau logam. Pea coat biasanya memiliki panjang hingga sepaha dan tersedia dalam warna seperti biru navy, hitam, hijau zaitun dan coklat. Jenis pakaian ini cocok untuk semua jenis tubuh asalkan dikenakan dengan ukuran yang tepat.

jual jaket pria
jual jaket pria

Yang juga tak kalah populer dari jenis jaket pria adalah Hoodie jacket. Hoodie ini tersedia dengan beberapa pilihan. Ada yang dibuat seperti sweater tanpa kancing, ada juga yang menggunakan resleting, dan yang menggunakan kancing. Banyak toko jual jaket pria yang memiliki hoodie karena pilihan ini cukup populer, terutama di kalangan anak muda.

Salah satu brand jaket terbaik asal Indonesia adalah 3Second, yang merupakan clothing brand yang sudah berpengalaman dalam menyempurnakan fashion muda mudi sejak belasan tahun lalu. 3Second pun bukan hanya jual jaket pria, tetapi aneka produk fashion lainnya seperti T-Shirt, celana, topi, hingga tas.

Author: rizkyaditia