HITZ

Paket AXIZ Hitz Murah

AXIZ HITZ adalah pilihan yang tepat untuk para pengguna Smartphone yang menginginkan paket internet murah. Seperti yang kita ketahui kebanyakan pengguna smartphone di Indonesia sata ini menggunakan kartu SIM lebih dari satu operator seluler.

Salah satu alasannya adalah supaya lebih menghemat tarif dengan hanya menelpon ke nomor yang sama operator, serta untuk memperoleh tarif paket data internet yang lebih murah. Sebab masing-masing provider pada umumnya menawarkan paket-paket yang bervariasi. Ada beberapa yang murah tarif paket nelpon nya namun mahal tarif internet serta smsnya dan begitu juga sebaliknya sebaliknya.

Namun untuk mempermudah beberapa tuntutan seperti tersebut diatas, operator Axis yang juga masih milik  PT XL Axiata Tbk telah menyediakan paket AXIS HITZ murah. Untuk mendapatkan paket tersebut pengguna cukup membeli kartu perdana Axis Hits, kemudian mengaktifkannya. Atau bagi pelanggan lama bisa juga dengan cara pindah atau merubah skema tarif ke AXIS HITZ melalui UMB *123*7# atau aplikasi AXISnet.

AXIZ menawarkan berbagai MACAM bonus bagi pelanggan seperti dapat menggunakan aplikasi LINE, WhatsApp & BBM untuk Chatting, Nelpon serta Video Call setiap hari. Hal ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan seluruh penggunanya.

HITZ
HITZ

Disamping itu, terdapat pula paket Nelpon ke semua AXIS yang hanya bertarif Rp 99/menit, dan 250 SMS gratis ke seluruh operator untuk seharian sesudah mengirim 7 SMS (Rp 150/SMS). Untuk mendapatkan tarif AXIS HITZ ini,  lakukan aktifasi kartu perdana AXIS HITZ seperti diatas.

Ada banyak keuntungan menggunakan tarif AXIS HITZ. Diantaranya adalah bonus sepuasnya tiap hari untuk akses aplikasi WhatsApp, LINE dan juga BBM. Bonus ini memiliki batas pemakaian wajar yang dinamis berdasrakan dengan profil penggunaan pelanggan. Batas pemakaian wajar Bonus Sepuasnya AXIS HITZ ini adalah 1GB/aplikasi/hari.

Nelpon ke semua AXIS juga lebih murah, yakni hanya Rp 99/menit. Selain itu, dapatkan bonus 250 SMS ke seluruh operator seharian setelah kirim 7 SMS (Rp 150/SMS). Anda hanya harus melakukan aktivasi kartu perdana untuk AXIS HITZ ini. Selain itu, selalu lakukan isi ulang untuk bisa memperpanjang masa aktif kartu AXIS Anda.

Author: rizkyaditia