Blogger perempuan indonesia

Pakaian Anak Katun Catra Ini Sedang Tren

Dunia fashion memang tidak pernah mati dari hari ke hari. Selalu saja ada yang baru entah itu pengembangan desain pakaian, pengembangan bahan kain, dan lain sebagainya yang sangat menjadi tren. Bukan hanya pakaia dewasa saja, pakaian anak pun tak kalah pesat perkembangannya, memilih model pakaian juga menjadi salah satu dari beberapa tips berpakaian untuk anak – anak. Anak juga pastinya tidak boleh kalah dengan orang dewasa ya! Anak juga harus tampil trendy namun sesuai dengan usianya.

Salah satu jenis pakaian yang sangat tren saat ini adalah pakaian yang terbuat dari bahan katun catra. Kain katun sendiri sejak dulu memang sangat populer untuk di jadikan aneka jenis pakaian. Selain bagus dijadikan aneka jenis pakaian, kain katun juga memiliki motif yang cantik dan juga adem di pakai. Kain katun ini juga terdiri dari beberapa jenis, seperti katun lokal, katun jepang, katun panca, hingga katun catra.

Katun catra menjadi jenis kain katun yang sangat populer saat ini, terutama untuk dijadikan sebagai bahan pakaian anak. Sebut saja, piyama anak katun catra, dress anak catra, kemeja catra, kutu batu katun catra, setelan kulot dan tunik katun catra, dan masih banyak lagi.

Apa yang menjadikan kain catra ini sangat digemari? Tentunya karena kain catra memiliki sifat yang lembut, adem, dan tidak mudah berbulu. Kain ini terdiri dari 80% katun dan 20% polyster. Bukan Cuma itu, motif kain ini juga sangat berwarna – warni dan tren saat ini adalah kain catra dengan motif karakter yang lucu dan menggemaskan.

Nah, karena itu, anda juga jangan sampai ketinggalan untuk memiliki pakaian anak yang berbahan dasar kain catra ini. Salah satu tips berpakaian untuk anak – anak ialah harus memilih bahan yang adem, menyerap keringatm, dan nyaman dipakai. Kain catra sesuai untuk kriteria pakaian anak yang baik. selain harga yang murah, motifnya pun sangat cantik dan sesuai dengan karakter anak. Sehingga, anak – anak juga makin tampil menggemaskan.