shabu gen

Rekomented Best Sukiyaki Jakarta di Shabu Gen

shabu genSukiyaki merupakan menu kedua yang banyak dipesan pembeli setelah sushi, di jepang sukiyaki salah satu menu yang menjadi favorit orang-orang jepang. Bahkan di indonesia sendiri juga begitu, sukiyaki banyak diminati oleh para pecinta kuliner dan pecinta makanan jepang. Meskipun harganya yang lumayan mahal karena sukiyai tersebut terbuata dari irisan tipis daging sapi yang membuatnya lumayan mahal.

Untuk kamu yang penasaran dengan menu yang satu ini anda bisa datang langsung ke restaurant Shabu Gen yang berada di The Plaza, Lantai 46, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Direstaurant ini merupakan salah satu penyedia Best Sukiyaki Jakarta.

Sukiyaki menurut jepang ada 2 macam, yakni sukiyaki versi daerah kansai dan sukiyaki versi daerah kanto. 2 macam sukiyaki ini dibedakan akan cara penyajian, cara memasaknya, rasa dan jenis bumbunya. Untuk sukiyaki versi daerah kansai hanya dimasak dengan bumbu kecap asin dan gula pasir. untuk sukiyaki versi kanto dimasak dengan saus warishita yang campuran dashi, kecap asin, gula pasir dan mirin yang dimasak terlebih dulu.

Begitulah cara memasaknya sedangkan untuk rasanya tentu sama-sama enaknya. Daging sapi yang dipotong tipis-tipis membuat daging tersebut cepat matang sehingga pelangan tidak harus menunggu lama sampai masakannya matang. Biasanya juga ada tambahan telurnya yang dipakai untuk campuran saat makan daging, jadi telur dipecahkan dalam mangkok lalu daging dicelupkan ketelur sebelum dimakan. Dan ini hanya berlaku untuk daging, sayurannya tidak.

Jika dibanding dengan sushi, sukiyaki juga tidak kalah enaknya malahan sukiyaki termasuk dalam Best Sukiyaki Jakarta yang hanya ada di restaurant jepang Shabu Gen. Restaurant jepang yang satu ini memang khusus menyediakan masakan dan makanan khas jepang. Terlebih saat ini makanan jepang sedang banyak peminatnya dan banyak dikunjungi oleh konsumen.

Anda juga bisa mengunjungi Shabu-gen.com untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai restaurant jepang dan beberapa gambar dan menu juga diposting di web tersebut sehingga anda bisa melihatnya terlebih dahulu sebelum sampai ada samapai dan berkunjung ke restaurant jepang.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *