Gunakan Paket Internet Cepat 4g Paket True Unlimitide

Sebagai perusahaan di bidang teknologi saat ini, Smartfren hadir dengan memberikan beberapa penawaran menarik dari layanan paket yang tersedia melalui paket internet cepat 4g. smartfren tahu betul bahwa kebutuhan pengguna smartphone saat ini meupakan keinginan yang sangat tinggi dari para penggunanya untuk mendapatkan layanan akses jarngan tercepat sekaligus harga paketnya pun relative murah dengan koneksinya yang lebih cepat dan stabil.

Nah untuk menjawab semua keinginan pengguna dari layanan operator seluler, maka smartfren berinisiatif memberikan pelayanan paket untuk internet dengan basic layanan yang sudah menjamin kualitas akses internet cepat yaitu 4G LTE, saat ini smartfren meluncurkan inovasi terbaru melalui paket internet cepat 4G yang bernama “True Unlimited”. Kelebihan dan keuntungan yang akan anda dapat dari Paket internet 4G LTE ini,  menghadirkan layanan internet 4G unlimited tanpa ada batasan kuota dengan kecepatan yang power full.

paket internet cepat 4g

Oleh karena itu kelebihan paket internet data 4G Smartfren True Unlimited ini, memberikan anda sebagai pelanggan dapat mengakses internet dengan kecepatan penuh di jaringan 4G tanpa adanya FUP atau batasan kuota sama seperti layanan pada paket internet unlimited pada umumnya. Untuk dapa menikmati kecepatan paket tersebut, pelanggan dapat beberapa keuntungan karena kecepatan yang diberikan adalah penggunaan yang tanpa ada pembatasan kuota termasuk paket tercepat akses internet tetap stabil berkecepatan 4G.

Inilah kelebihan dan keunggulan utama  dari Smartfren True Unlimited, yang belum pernah disediakan oleh operator lainnya. Untuk itu bagi anda ppelanggan setia dari layanan operator seluler, segera berpindah pada jaringan tersebut sehingga pelanggan smartfren akan dapat menikmati kemudahan akses internet 4G yang terjangkau, stabil, cepat dan dapat diandalkan.  Untuk dapat menikmati layanan ini anda tidak akan mengeluarkan kuota banyak termasuk membuat kantong bolong karena pemakaian bebas tanpa batas.

Harga paket True Unlimited Smartfren

Selain paket internet cepat 4g, bagi pelanggan yang menggunakan perangkat smartphone dari jenis andromax 4G LTE atau Hisense Pureshot dari tipe apa saja, maka anda dapat menikmatinya dengan harga yang murah yaitu dikenakan biaya Rp75.000, per bulan. Sudah termasuk pemakaian satu bulan dengan bebas untuk browsing, download, streaming dan game online dengan jaringan 4G yang sangat maksimal kecepatannya tanpa harus kehabisan kuota. Selain itu, ketika anda membeli paket True Unlimited ini, maka akan mendapat bonus tambahan bagi pelanggan Smartfren, yaitu 10 menit gratis nelpon ke semua operator, dan 1000 menit nelpon ke sesama Smartfren.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *