Spesifikasi Smartfren Andromax Ec

Smartfren merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia. keberadaan PT Smartfren menjadi angina segar bagi para pecinta handphone pintar. Hal tersebut disebabkan perusahaan telekomunikasi ini memproduksi handphone pintar dengan berbagai spesifikasi, fitur, dan harga yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Dari berbagai handphone pintar yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi ini, salah satunya adalah handphone smartfren andromax Ec.

Handphone ini merupakan salah satu handphone yang dikeluarkan oleh PT Smartfren pada tahun 2015. Keberadaannya saat ini cukup diminati oleh konsumen dan penggilan smartphone sebab harga hape 4G 2016  ini lebih terjangkau daripada handphone pintar lainnya yang diproduksi oleh perusahaan lain.

Berdasarkan spesfikasinya terdapat beberapa alasan smartfren andromax Ec ini banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia pengguna handphone. Melalui jaringan 4G LTE 800, 1800, 2600, TD –LTE 2300. Layar tipe TFT LCD capactive touchscreen, 16 juta warna. Ukuran 4 inchi, 480  x 800 pixels (233 ppi), multitouch. Sensor accelerometer, proximity, ambient light sensor, internal 8 GB, 1 GB RAM, eksternal micro SD, hingga 32 GB. Chipset qualcomm, MSm 16 snapdragon 410 ”64 – bit”. CPU Quad Core 1.2 GHz. cortex A53. GPU adreno 305. OS android  OS v5. 0. Utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels. Lampu kilat, LED flash. Fitur Geo tagging, digital zoom. Autofocus, touch focus, face/smile detection, panorama. Kamera depan 5 MP, LED flash. Jenis Li – ion 1500 mAh.

Berdasarkan spesfikasi yang sangat bagus dan harga hape 4G 2016 ini hanya 1 jutaan membuatnya banyak diincar oleh para pecinta smartphone. Handphone ini merupakan salah satu handphone yang dikeluarkan oleh Smartfren pada tahun 2015.

Berdasarkan spesfikasinya terdapat beberapa alasan smartfren andromax Ec ini banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia pengguna handphone. Beberapa keunggulan spesifikasi handphone pintar ini terlihat dari jaringan 4G LTE, layar, ukuran handphone, kamera, lampu, dan lain – lain. Oleh karena itu, milikilah segeran smartfren andromax Ec ini.

Author: rizkyaditia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *