Spesifikasi Singkat Mobil Terbaru yang Akan Diluncurkan di 2016

Apakah Anda termasuk penggemar mobil? Atau Anda sudah ada niatan ingin membeli mobil baru? Namun adakalanya Anda ingin membeli mobil baru karena Anda mendapat suatu promosi yang kemudian mengharuskan Anda harus membeli mobil. Namun terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya memanjakan diri Anda atau sanak keluarga Anda dengan membeli mobil. Bukan suatu hal pribadi jika dengan mobil maka perjalanan kemanapun akan teras lebih menyenangkan dan tidak ribet. Pasalnya dengan naik mobil Anda bisa terhindar panas, debu, dingin, dan hujan. Dan pada tahun 2016 inilah Anda berniat mencari tahu mobil terbaru apa saja yang dijual di Indonesia.

Baru, belum tentu lama. Karena nyatanya tahun ini ada produk lama yang dimunculkan kembali dalam bentuk yang lebih upgrade. Seperti misal mobil bertipe SUV seperti Toyota All-New Fortuner dan Mitsubishi All-New Pajero Sport.

Spesifikasi Singkat Mobil Terbaru yang Akan Diluncurkan di 2016

  1. Toyota All-New Fortuner

Beberapa hal perangkat yang mereka tingkatkan seperti pada Toyota All-New Fortuner, di tahun 2016 diantaranya pada bagian interior dan eksteriornya. Sementara itu dilihat dari mesinnya kali ini Toyota menambahkan 1GD-FTV yang telah memiliki berkapasitas 2.755cc. Dan dari tenaga tersebut Toyota All-New Fortuner mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 174 Hp, dan torsi mencapai 450 nm. Sementara versi manual akan menghasilkan 420 nm.

2. Mitsubishi All-New Pajero Sport

Seperti ingin mengungguli Toyota, Mitsubishi All-New Pajero Sport juga menawarkan desain baru yang dianggapnya lebih modern dan mewah. Sementara itu dalam mesinnya, Mitsubishi All-New Pajero Sport menggunakan mesin 4 liter MIVEC turbo diesel yang dipertemukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Hal ini jika kemudian dapat mengeluarkan daya maksimal sampai dengan 154 ps dan, torsi hingga 380 nm. Selain itu, ada juga pilihan dengan mesin berkekuatan 181 ps dan, torsi 420 nm.

Selain Toyota All-New Fortuner, Toyota juga mengeluarkan mobil terbaru bernama Toyota Sienta yang pertama kali ini dijual di Indonesia, setelah dulu pernah dipasarkan di Jepang. Adapun mesin yang digunakan Toyota Sienta adalah memilih teknologi hybrid dengan kekuatan mesin 1.5 liter bertenaga 73 dk. Adapun mesin konvensional berkapasitas 1.5 liter bertenaga 108 dk dan tidak lupa dilengkapi teknologi Siklus Atkinson dan VVT-IE.

Tidak ketinggalan juga produk Honda juga mengeluarkan Honda BR-V. Selain itu padahal baru beberapa waktu dipromosikan ternyata sudah sampai ribuan orang melakukan indent untuk mobil berkapasitas low SUV. Ketertarikan dari mobil ini ternyata tidak hanya datang dari Indonesia saja, karena ternyata di Amerika juga berlaku sama seperti di Indonesia. Hal ini kemudian membuat Honda BR-V menjadi mobil yang menaikkan pasaran mobil Honda. Adapun jika anda penasaran dengan spesifikasinya menggunakan mesin i-VTEC dengan empat silinder berkemampuan 1.500 cc. Mesin yang dianggap mampu mencapai tenaga 120 ps dan torsi 14.8.

Selain dari produk yang telah disebutkan tidak ketinggalan juga dengan adanya mobil terbaru seperti Suzuki Ertiga Dreza, Mitsubishi New Mirage, Suzuki Karimun Wagon R 7-Seater. Adapun spesifikasi Suzuki Ertiga Dreza dibanding ertiga sebelumnya adalah terletak pada desain yang semakin mewah, elegan, dan adanya sistem keamanan yang kuat. Mitsubishi New Mirage yang memiliki spesifikasi mesin 1,2 liter MIVEC DOHC dilengkapi 12 katup dan tiga silinder yang berhubungan dengan CVT terbaru. Dan yang terakhir adalah Suzuki Karimun Wagon R 7-Seater yang tergolong mobil murah yang dapat membawa 7 orang penumpang.

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *