Sewa Gedung Murah untuk Kantor Virtual

Sewa Gedung Murah untuk Kantor VirtualSekarang ini banyak berkembang toko-toko online serta usaha yang beroperasi secara online lainnya. Tentu meskipun disebut toko online, atau usaha lain yang bersifat online, kalau memang butuh orang lebih dari satu untuk mengurusnya berarti butuh juga tempat untuk bekerja. Sebagai contoh toko online, di mana semua barang bisa jadi diperoleh dari system dropship sehingga tidak memerlukan ruang sebagai penyimpanan barang. Namun jika sudah berkembang lebih besar lagi, di mana banyak urusan pelanggan yang harud dilayani tentu akan membutuhkan bantuan orang lain sebagai staff pembantu.

Terutama jika anda membutuhkan lebih dari satus staff sehingga sulit jika ditempatkan bersama dalam tempat tinggal anda, maka sewa gedung murah di Surabaya adalah solusinya. Regus sangat berkomitmen dalam mendukung semua keperluan anda untuk melayani pelanggan anda, menerima telpon dan melayani pelanggan dengan menyebutkan nama perusahaan anda. Produk-produk yang ditawarkan Regus juga sangat beragam sehingga anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda.

Kenapa kita harus memilih Regus sebagai solusi kebutuhan kantor virtual anda? Karena Regus adalah ahlinya yang paham betul akan kebutuhan sewa gedung murah di Surabaya. Jika anda ikut bergabung dengan mereka-mereka yang sudah lebih dahulu memanfaatkan produk kantor virtual Regus untuk menangani semua urusan telpon dan bahkan surat menyurat sebagai bagian dari urusan bisnis online anda, maka anda dapat memperoleh berbagai kemudahan. Untuk lebih detailnya, ada beberapa produk yang menarik dari Regus. Pertama adalah Virtual Office Plus. Produk ini memberikan 5 hari penggunaan ruang kantor pribadi + internet, gratis akses ke lebih dari 3.000 business lounge dan café, alamat bisnis, menjawab telepon, Mailbox plus. Sedangkan produk Virtual Office menawarkan gratis akses ke lebih dari 3.000 business lounge dan café, alamat bisnis, menjawab telepon, Mailbox Plus. Masih banyak lagi yang bisa anda peroleh jika anda menyewa kantor virtual yang diberikan oleh Regus. Biaya hemat, usaha anda pun berjalan dengan pesat.

Artikel yang terkait : http://www.regus.co.id/virtual-office/indonesia/surabaya

Author: Alina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *