wyeth nutrition s26 loyalty program

Ide Cemerlang untuk Membuat Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program 

Perlu Mom ketahui Bahwa loyalty program adalah suatu program yang dibuat oleh sebuah perusahaan agar setiap pelanggannya tetap setia menggunakan produk-produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut. Perusahaan wyeth juga membuat program tersebut yang bernama Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program. Agar mom menjadi pelanggan setia yang menggunakan produk-produk yang dibuat oleh perusahaan tersebut.

Untuk mom yang sudah setia menjadi pelanggan S26 untuk memenuhi kebutuhan si kecil, tentunya sudah mengikuti program Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program. Namun, perlu mom ketahui beberapa ide cemerlang yang ada dalam loyalty program tersebut. Yuk simak ulasan berikut ini!

  • Poin Loyalti

wyeth nutrition s26 loyalty program
wyeth nutrition s26 loyalty program

Jenis program ini diketahui menjadi program yang paling banyak digunakan oleh berbagai perusahaan. Sesuai dengan jenisnya, program ini memberikan poin pada setiap pelanggan. Jika poin sudah terkumpul sesuai ketentuan yang berlaku, maka poin dapat ditukarkan dengan produk-produk yang sudah dibuat oleh perusahaan tersebut. Poin ini juga dapat bertambah jika pelanggan sering melakukan transaksi pembelian. Jadi semakin banyak proses pembelian maka akan bertambah juga poin yang akan didapatkan.

  • Cashback Program

Jenis program ini mungkin banyak diminati oleh para pelanggan, karena program cashback diberikan serupa dengan angka uang asli. Pastinya jika mom ingin membeli susu sebagai penambah nutrisi untuk si kecil dan terdapat cashback 20.000 misalnya, maka mom akan senang pastinya. Oleh sebab itu program ini menarik banyak perhatian semua orang terutama mom.

  • Perekrutan Anggota

Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program ini juga dapat mom ikuti untuk mendapatkan harga khusus jika membeli produk dari S26. Program ini bersistem merekrut mom untuk menjadi anggota dari perusahaan tersebut. Jika mom sudah menjadi anggota, maka mom akan mendapatkan berbagai diskon, tawaran produk menarik dari perusahaan. Perusahaan pun juga diuntungkan karena mom sudah menjadi pelanggan tetap perusahaan tersebut.

  • Program Social Service

Program berikut ini adalah program bakti sosial atau social service. Jadi perusahaan tidak selalu terpacu pada materi. Perusahaan menggunakan program ini untuk menumbuhkan rasa solidaritas bagi para pelanggan. Misalnya dengan memasukkan kembalian senilai Rp. 500 untuk donasi. Jadi selain berbelanja, pelanggan juga dapat berdonasi kepada orang yang membutuhkan lewat perusahaan tersebut.

Author: rizkyaditia