menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi

2 Menu Sarapan Pagi yang Simple dan Sehat

Asupan makanan bagi anak menjadi hal yang menjadi prioritas bunda semuanya agar anak memang terpenuhi segala nutrisi yang diperlukannya. Tentu hal ini sangat bermanfaat sekali agar anak bisa tumbuh dan berkembang dengan baik yang memang itu menjadi harapan bunda semuanya. Kita harus mulai dari menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi untuk diberikan kepada anak agar aktivitas anak sampai siang hari bisa kuat dan tetap fit.

Ada beberapa pilihan menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi yang bisa di pilih oleh bunda semuanya agar anak bisa sarapan pagi. Berikut ini adalah 2 menu sarapan pagi yang simple ketika membuatnya diantaranya :

menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi
menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi

1. Nasi goreng

Nasi khusus untuk orang pribumi menjadi hal yang memang tidak bisa dipisahkan sebab sudah menjadi kebutuhan pokok. Nasi goreng sering dijadikan oleh setiap orang untuk dijadikan sarapan pagi karena memang bisa di buat secara cepat dan simple. Bahkan nasi goreng ini juga bisa ditambahkan beberapa makanan yang lainnya seperti telur, sayuran, dan yang lainnya. Namun tetap dalam membuat nasi goreng diusahakan menghindari minyak dan penyedap yang berlebihan serta tidak di konsumsi secara terus menerus.

2. Roti dan selai

Roti bisa menjadi pengganti nasi ketika anak memang harus sarapan secara cepat. Roti tawar yang memang di tambah selai ini menjadi menu sarapan yang simple juga hanya dalam 1 atau 2 menit bisa langsung di konsumsi. Namun tetap yang menjadi catatan tidak di konsumsi secara berlebihan khususnya selai yang digunakan sebab  biasanya selai memiliki kadar gula yang cukup tinggi.

Dengan 2 hal menu sarapan pagi yang sehat dan bergizi di atas maka sarapan pagi anak tidak akan memerlukan waktu yang lama dalam membuatnya sehingga anak bisa tenang untuk beraktivitas pagi. Tapi ingat bunda sekalian, jangan lupa untuk memberikan susu dancow sebagai pelengkap dari sarapan pagi anak bunda semuanya. Hal ini dikarnakan susu dancow di buat sesuai dengan usia dan kebutuhan nutrisi yang memang dibutuhkan sehingga anak bisa tumbuh kembang sesuai dengan harapan bunda.

Author: Bisnis